Diet Ketat! Ingin Turun Badan 5KG dalam 5 Hari, Ternyata Ini Rahasianya

Thursday, 1 February 2024
Diet Ketat! Ingin Turun Badan 5KG dalam 5 Hari, Ternyata Ini Rahasianya
Diet Ketat! Ingin Turun Badan 5KG dalam 5 Hari, Ternyata Ini Rahasianya

Beritrus.com - Diet bisa dianggap dengan sebagai hidup sehat. Diet ini bisa berlangsung selama 5 hari dan selama 5 hari tersebut Anda bisa untuk menurunkan berat badan hingga mencapai 6kg.

Anda yang bilang ini cara diet ala Cici Liu Yifei", Novi Lin untuk menambahkan dalam video di Tiktoknya, peringatan yang pertama, ini adalah diet yang secara keras dan tidak tepat dalam jangka waktu lama, dan yang paling penting adalah itu ini harus di bawah pengawasan dari dokter dan ahli gizi, ucapnya.

"Disclaimer dulu ini tuh dietnya ekstrim dan tidak cocok untuk dilakukan dalam jangka waktu yang lama, dan yang terpenting harus melewati pengawasan dari dokter danpakar diet " imbuhnya.

Baca Juga: Jangan Kaget! Inilah Manfaat Program Diet TWS Fatloss, Apakah Ada Solusi Langsing tanpa Pusing

Disclaimer dulu ini tuh dietnya yang ekstrim dan tidak cocok untuk dilakukan dalam jangka waktu yang begitu lama dan yang terpenting harus melewati pengawasan dari dokter danpakar diet’’ ucap

tanpa berlama lagi yuk Anda simak cara diet yang sedang viral di Tiongkok ini:

Hari pertama

Baca Juga: Pentingnya Double Cleansing Wajah untuk Kesehatan Kulit, Menghilangkan Penumpukan Dari Serum

Hari pertama adalah hari telur, dalam pada waktu 24 jam Di hari ini hanya saja diperbolehkan untuk makan telur. Kalau untuk buat sendiri sudah bisa direbus, digoreng atau sudah menyiapkan masakan telur yang lainnya.

Namun yang perlu diperhatikan, jika saat menggoreng hindari dari pengunaan minyak goreng yang terlalu banyak sekaligus.

Sebaiknya menggunakan minyak goreng untuk dietb di Setiap hari sebaiknya mengonsumsi 6-8 butir telur dan tidak kurang, dan 4 jam sebelum tidur dan tidak boleh makan apapun Hari 1 yang kedua adalah air, pada hari ini anda hanya diperbolehkan untuk minum air putih.

Baca Juga: Wajib Dipakai Inilah 5 Manfaat Sunscreen bagi Kesehatan Kulit, Pelindung Kulit saat Berjemur

Berikut ini adalah contohnya : susu sapi, susu kedelai, kopi hitam. Namun harus hati-hati jangan sampai menambahkan gula.

Untuk susu sebaiknya sudah menggunakan susu sapi, dan untuk kopi sebaik menggunakan Americano, jadi ini bukan lagi kopi dengan kandungan gula yang terlalu tinggi.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: beritrust.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini