PDIP Optimis Menangkan Pilkada Jateng Tanpa Jokowi

Sunday, 30 June 2024
PDIP Optimis Menangkan Pilkada Jateng Tanpa Jokowi
PDIP Optimis Menangkan Pilkada Jateng Tanpa Jokowi



INDONESIATODAY.CO.ID -Lembaga Survei Indonesia (LSI) mengungkapkan, pamor Presiden Joko Widodo di Jawa Tengah masih kuat.


Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menilai moncernya pamor  Jokowi di Jawa Tengah merupakan berkat jasa partai banteng yang telah membesarkannya selama ini.



"Ya PDI Perjuangan berdiri atas kekuatan kolektif didasarkan oleh ideologi partai, kepemimpinan strategis yang menyatu dengan kekuatan akar rumput. Itu kekuatan partai bukan kekuatan orang per orang," kata Hasto di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/6).


Hasto menegaskan bahwa dengan kekuatan kolektif tersebut PDI Perjuangan menyongsong Pilkada di Jawa Tengah dengan optimis, meski tak ada embel-embel Presiden Jokowi atau keluarganya.


"Karena, di dalam Pemilu Legislatif saja ketika PDI Perjuangan menghadapi berbagai intervensi kekuasaan berbagai intimidasi, PDI Perjuangan masih dipercayai rakyat menjadi pemenang pemilu legislatif," kata Hasto.


Ia mengatakan, dengan kemenangan di Pileg 2024, bisa membuka peluang lebih besar untuk pilkada nanti.


"Tentu saja ini membawa suatu spirit bagi kami untuk bekerja lebih baik, turun ke bawah lebih baik sehingga pilkada nanti dapat dimenangkan," tutup Hasto.


Sumber: RMOL

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini