Gerindra Bareng PKS, PAN, Nasdem, dan PSI Usung Andra-Dimyati

Sunday, 30 June 2024
Gerindra Bareng PKS, PAN, Nasdem, dan PSI Usung Andra-Dimyati
Gerindra Bareng PKS, PAN, Nasdem, dan PSI Usung Andra-Dimyati



INDONESIATODAY.CO.ID -Pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur semakin mantap untuk bertarung dalam Pilkada Banten 2024.


Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa DPP Partai Gerindra sudah mengamanahkan surat rekomendasi yang ditandatangani Presiden terpilih Prabowo Subianto kepada Andra-Dimyati.



"Calon gubernurnya saudara Andra Soni dengan wakil gubernur saudara Dimyati Natakusumah," ujar Muzani di Tangerang Selatan, Banten, Minggu (30/6).


Muzani pun menyampaikan terima kasih kepada partai-partai yang mendukung pasangan tersebut. Di antaranya ada PKS, PAN, Partai Nasdem, dan PSI.


Muzani mengaku bakal ada beberapa partai yang akan ikut mendung Andra-Dimyati di Banten. Dia mengaku sedang menjalin komunikasi dengan PKB, PPP, dan Partai Demokrat.


"Insya Allah beberapa partai lain dalam proses pembicaraan," tuturnya.


Ke depannya, Muzani mengatakan, pihaknya bakal menyelaraskan dan memaketkan beberapa tokoh yang akan maju dalam Pilkada Banten 2024 bersama Koalisi Banten Maju (KBM).


"Langkah ke depan, kita akan berusaha menyelaraskan agar ini bagian dari paket perjuangan menuju Banten maju 2024 dan memenangkan pasangan Andra-Soni," ujar Muzani.


Di sisi lain, Andra Soni bersyukur telah mendapatkan surat rekomendasi untuk menjadi gubernur Banten 2024. Menurutnya, hal tersebut merupakan tugas yang harus dikerjakan dengan sungguh-sungguh.


"Ini merupakan sebuah penugasan yang harus kami jalani secara sungguh-sungguh dan dalam rangka memajukan provinsi Banten," pungkasnya.


Sumber: RMOL

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini