Intip Yuk Rekomendasi 5 Body Lotion yang Ampuh untuk Mencerahkan, Ini Daftar Harganya

Monday, 18 December 2023
Intip Yuk Rekomendasi 5 Body Lotion yang Ampuh untuk Mencerahkan, Ini Daftar Harganya
Intip Yuk Rekomendasi 5 Body Lotion yang Ampuh untuk Mencerahkan, Ini Daftar Harganya

Tahukah anda bahwa body lotion merupakan produk kecantikan yang fungsi utamanya untuk melembabkan kulit. Tengok yuk rekomendasi 5 body lotion beserta daftar harganya.

Penting diketahui, kegiatan diluar ruangan terkadang membuat kulit rentan menjadi kusam dan menghitam karena paparan sinar UVA dan UVB maka dibutuhkan pelembab berupa body lotion. 

Saat yang tepat dimana terasa khasiat body lotion yakni usai mandi karena kondisi kulit masih lembab sehingga memudahkan kandungan-kandungan didalam body lotion menyerap lebih efektif ke dalam pori-pori kulit.

Baca Juga: Intip Keberuntungan Ramalan Shio Anda Pada 19 Desember 2023: Shio Kerbau Kurangi Kekuatiran Anda Dalam Masalah, Shio Tikus Miliki Sikap Berani Menolak

 

Lama kelamaan kondisi ini berakumulasi penumpukan sel kulit mati berdampak kepada penuaan dini. Oleh karena itu, penggunaan body lotion sangatlah penting dengan tetap memperhatikan kandungan di dalamnya yang disesuaikan dengan tipe kulit masing-masing.

Intip 5 rekomendasi body lotion yang dipercaya ampuh untuk mencerahkan kulit yang kusam dan menggelap karena paparan sinar UVA dan UVB yang dirangkum dari berbagai sumber, yakni:

1. Nature-E Daily Nourishing Moisturizing Hand and Body Lotion

Lotion yang diperkaya dengan kandungan vitamin E, minyak biji delima, dan tabir surya yang berfungsi untuk menutrisi dan melembabkan kulit, sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kulit menjadi kering dan kusam. Produk ini telah terdaftar BPOM dengan NA18190123240 yang menjadikannya aman digunakan sehari-hari. Harganya relatif terjangkau yaitu Rp.33.000,- per 245 ml dengan tekstur yang lembut, ringan, dan mudah meresap dengan mudah ke dalam lapisan kulit.

2. Nivea Exstra White Instant Glow

Baca Juga: Rahasia Sukses Cek Lolos dan Daftar Kartu Prakerja 2023: Pastikan Nama Anda Terdaftar!

Nivea adalah produk kosmetik dan perawatan kulit yang perusahaannya berbasis di Jerman yang telah berdiri sejak tahun 1911. Produk Nivea sudah tidak diragukan lagi akan kualitasnya, sebagaimana Nivea Body Lotion Exstra White Instant Glow yang dipercaya cocok digunakan kulit kering, bertekstur, dan belang. Body Lotion dengan kandungan Pomegranate, Ginger, Acerola Cherry, Camu-Camu, Jeruk, Alpukat, Green Tea, Lemon, SPF 15, Pearl Exstract, dan Titanium Dioxide ini mampu membuat kulit tampak cerah dan glowing dalam satu kali pemakaian. Produk ini telah terdaftar BPOM dengan NA18180102020 yang menjadikannya aman digunakan sehari-hari. Harganya relatif terjangkau yaitu Rp.33.600,- per 200 ml.

3. Vaseline Lotion Healthy Bright UV Exstra Brightening

Lotion yang direkomendasikan dr. Kamilah Jaidi MARS ini, harganya relatif terjangkau yaitu Rp.29.300,- per 200 ml. Kandungan utamanya adalah Glutaglow dan 10x Niacinamide yang telah terbukti ampuh mencerahkan kulit dalam 3 hari. Body lotion dengan tekstur yang cair dan partikel mikro yang mudah menyerap ke dalam lapisan kulit ini, telah terjamin aman BPOM dengan NA18210108853 yang bisa kamu cek.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: detik60.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini