Pilu Momen Anak Temani Ibu Grebek Ayah di Rumah Selingkuhan, 'Pa Ini Anak Papa'

Friday, 5 July 2024
Pilu Momen Anak Temani Ibu Grebek Ayah di Rumah Selingkuhan, 'Pa Ini Anak Papa'
Pilu Momen Anak Temani Ibu Grebek Ayah di Rumah Selingkuhan, 'Pa Ini Anak Papa'


INDONESIATODAY.CO.ID -
Pilu momen anak temani ibu grebek ayah di rumah selingkuhan.


Keluarga sang ayah yang hadir dalam hajatan itu tampak malah membela perselingkuhan itu. 


Tak bisa menahan amarahnya, wanita itu tampak teriak di hadapan para tamu.


"Pa, ini anak papa," ujarnya.


Video penggerebekan itu pun viral di media sosial.


Geram diselingkuhi selama bertahun-tahun, istri sah bersama putrinya grebek rumah selingkuhan sang suami yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial.


Parahnya saat peristiwa penggrebekan tersebut keluarga besar pria yang berselingkuh tampak ikut hadir dan membela pelakor.


Peristiwa penggrebekan ini pun viral di media sosial X usai diunggah langsung oleh sang putri melalui akun pribadinya @sosoo9z Kamis (4/7/2024).


Dalam unggahannya, pemilik akun menceritakan aksi nekat dirinya bersama sang ibu saat mendatangi kediaman wanita yang selama ini menjadi selingkuhan sang ayah.


Saat penggrebekan terjadi, rumah wanita selingkuhan sang ayah tersebut sedang dalam kondisi ramai lantaran adanya hajatan.


Rupanya ayah pemilik akun yang berprofesi sebagai pengacara itu tengah menyelenggarakan hajatan untuk anaknya bersama wanita selingkuhan.


“TW//SELINGKUH Semalem aku dan mamaku ngelabrak papaku di rumah selingkuhannya (hajatan anaknya),” tulisnya dikutip Tribun-medan.com dari BanjarmasinPost.com


Tak hanya mendatangi sang ayah bersama selingkuhannya, pemilik akun serta sang ibu juga menemukan keluarga ayahnya yang turut mendukung perselingkuhan tersebut.


“Dan ternyata nemuin keluarga papaku yg dulu support kami wkwkwk. gak habis pikir kalo semunafik itu. selingkuhannya dan anaknya diumpetinnnnn,” tambahnya.


Terlihat saat baru datang pemilik akun dan ibunya terlebih dahulu mengisi buku tamu dengan tulisan yang berisi suruhan kepada ayahnya untuk pulang.


Keduanya pun melewati para tamu untuk masuk ke rumah wanita selingkuhan ayahnya.


“Lukman suami saya, Lukman suami saya,” ucap istri sah di depan para tamu.


Saat baru masuk mereka justru disambut keluarga sang ayah yang mengusir mereka untuk pergi meninggalkan rumah tersebut.


Adu mulut antara ibu dan anak melawan keluarga ayahnya itu pun tak terelakan.


“Gila ya tante munafik lo, munafik semuanya,” teriak pemilik akun.


Tak berselang lama pria yang menjadi suami dan ayah keduanya pun muncul dan hanya terdiam.


“Pah ini anak papa nih,” teriaknya pilu.


Setelah berusaha dipisahkan oleh warga dan keluarga mereka pun pergi menjauh dari rumah yang tengah dipenuhi banyak tamu.


Tampak ketua RT di kawasan tersebut sempat berusaha menenangkan keduanya dan memberi ruang untuk bermediasi dengan sang ayah.


Sayangnya kedua ibu dan anak itu tak berhasil menemui wanita yang menjadi selingkuhan lantaran disembunyikan.


Pemilik akun menuturkan kedatangannya bersama sang ibu ke rumah selingkuhan ayahnya itu adalah untuk meminta cerai secara resmi.


Namun keduanya kian dibuat kecewa usai menemukan keluarga sang ayah ikut terlibat.


Setelah berselingkuh selama bertahun-tahun, keduanya dipaparkan melangsungkan pernikahan sirin tanpa izin dari istri sah.


Pemilik akun menuturkan selama berselingkuh wanita simpanan ayahnya itu kerap mengirimkan foto-foto tak senonoh termasuk ketika mereka sedang berhubungan kepada keluarga.


“dari awal masalah, aku udah selalu berusaha untuk simpen bukti-bukti. dari twitter, terror foto nudes, suara telpon dia dan keluarga selingkuhan (ibu-ayahnya) ngatain mamaku lah. bahkan pas aku smp, dikirimin foto anaknya lagi main. pake akun olshop dia (diana_olshop),” paparnya.


Usai peristiwa tersebut ibu dan anak itu mendapat ancaman akan dilaporkan ke pihak berwajib oleh keluarga sang ayah lantaran aksinya.


Sumber: tribunnews

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini