Tak Disangka, 5 Jenis Buah Ini Ternyata Bermanfaat untuk Memutihkan Kulit Secara Alami

Saturday, 6 January 2024
Tak Disangka, 5 Jenis Buah Ini Ternyata Bermanfaat untuk Memutihkan Kulit Secara Alami
Tak Disangka, 5 Jenis Buah Ini Ternyata Bermanfaat untuk Memutihkan Kulit Secara Alami

indonesiatoday.co.id – Siapa yang tidak menginginkan kulit putih berseri tanpa modal besar? Pasti semua orang menginginkannya, maka dari itu ketahui jenis buah yang bermanfaat untuk memutihkan kulit secara alami

Dengan kita paham beberapa jenis buah yang bermanfaat untuk memutihkan kulit secara alami, maka kita bisa mengkonsumsi rutin setiap hari tanpa skip. 

Berikut adalah 5 jenis buah yang bermanfaat untuk memutihkan kulit secara alami yang layak kalian coba supaya kulit menjadi cerah merata tanpa bintik hitam atau kusam. 

Baca Juga: Kecelakaan Tabrakan Kereta Api Terjadi di Bandung, Ini Tanggapan Pakar Transportasi ITB

1. Kiwi

Kiwi mengandung vitamin C tinggi, sehingga sangat cocok untuk menjadi makanan penunjang untuk kalian yang ingin meremajakan kulit. 

Produksi kolagen juga akan semakin bagus ketika kita memberikan support dengan tambahan vitamin C pada makanan yang kita konsumsi. 

2. Strawberry 

Siapa yang mau awet muda? Yuk, mulai rajin konsumsi strawberry dalam menu harian kalian. 

Mengkonsumsi strawberry secara rutin diklaim bisa membantu memproduksi sebum sehingga kadar minyak di wajah bisa seimbang. 

Manfaatnya yang berguna untuk kesehatan kulit dan menghambat penuaan dini wajib banget kalian dapatkan hanya dengan mengkonsumsi dalam menu harian. 

Baca Juga: Mau Tampil Flawless di 2024? Pilih Foundation Terbaik 2024 Berikut Ini

3. Jeruk

Jeruk adalah rajanya vitamin C, buah yang sangat menggiurkan dan cocok dijadikan cemilan diet ini justru menjadi bahan dasar banyak produk skincare. 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: bisnisbandung.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini