Mengenal lebih dekat Rockefeller Foundation yang disebut Komjen Pol Dharma Pongrekun telah rencanakan Covid 19 sejak 2010

Thursday, 1 February 2024
Mengenal lebih dekat Rockefeller Foundation yang disebut Komjen Pol Dharma Pongrekun telah rencanakan Covid 19 sejak 2010
Mengenal lebih dekat Rockefeller Foundation yang disebut Komjen Pol Dharma Pongrekun telah rencanakan Covid 19 sejak 2010

LOMBOK INSIDER- Pernyataan Komjen Pol Dharma Pongrekun tentang sisi lain pandemi Covid 19 yang sudah direncanakan Rockefeller Foundation sejak 2010 menjadi perbincangan hangat belakangan ini.

Hal itu pula lah yang tidak hanya menyebabkan nama Komjen Pol Dharma Pongrekun menjadi sorotan, namun juga Rockefeller Foundation juga menjadi incaran publik.

Tidak sedikit publik yang penasaran terkait Rockefeller Foundation itu. Lembaga apakah itu?. Sehingga disebut Komjen Pol Dharma Pongrekun sebagai pihak yang telah merencanakan pandemi Covid 19 sejak tahun 2010 lalu.

Baca Juga: Polisi jenderal bintang 3 ini berani bongkar sisi lain pandemi COVID 19, sangat mencengangkan publik

Melansir dari rockefellerfoundation.org, Kamis, 1 Februari 2024, Rockefeller Foundation merupakan pionir filantropi yang mempromosikan kesejahteraan umat manusia dengan mencari dan meningkatkan solusi untuk meningkatkan peluang dan membalikkan krisis iklim.

Sejak tahun 1913, The Rockefeller Foundation telah menjalankan misi meningkatkan kesejahteraan manusia di seluruh dunia.

Caranya, dengan mendobrak hambatan yang membatasi siapa yang bisa menjadi sehat, berdaya, bergizi, berkecukupan, aman dan bebas.

Baca Juga: Menghebohkan, Komjen Pol Dharma Pongrekun sebut pandemi Covid-19 sudah direncanakan sejak 2010 oleh Rockefeller Foundation, cek tujuannya di sini

Untuk melakukan hal tersebut, Rockefeller Foundation dan mitra-mitranya telah membuat taruhan besar untuk memperbaiki kehidupan miliaran orang dan mengubah sistem kesehatan masyarakat, pertanian dan energi terbarukan di dunia.

Misi Rockefeller Foundation adalah mempromosikan kesejahteraan manusia di seluruh dunia, tetap tidak berubah sejak tahun 1913.

Saat ini, misi tersebut mengharuskan Rockefeller Foundation untuk menemukan dan meningkatkan solusi guna meningkatkan peluang dan membalikkan krisis iklim.

Baca Juga: Kasihan artis Inul Daratsita, tempat hiburan, karaoke miliknya terancam tutup gara-gara hal ini, bagaimana nasib 5.000 karyawannya

Adapun ruang kerjanya meliputi, bidang kesehatan, makanan, power, pemerataan ekonomi, inovasi dan inovasi keuangan. Hingga saat ini, Rockefeller Foundation memiliki project di Amerika Serikat, Asia, Italia dan Afrika.

Diberitakan sebelumnya, seorang polisi, jenderal bintang 3, Komjen Pol Dharma Pongrekun menyampaikan informasi terbaru tentang sisi lain dari pandemi Covid 19.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: lombokinsider.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini