Viral Rizky Billar Diduga Jenguk Lesti Kejora di RS, Netizen: Jangan Ada Kata Damai

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Viral Rizky Billar Diduga Jenguk Lesti Kejora di RS, Netizen: Jangan Ada Kata Damai

INDONESIATODAY.CO.ID - Viral sebuah video yang diduga adalah mobil ditumpangi Rizky Billar di RS tempat Lesti Kejoraa dirawat. Video ini pun langsung mencuri atensi publik.

Video ini dibagikan oleh akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu (1/10/2022). Sampai saat ini, setidaknya sudah ada sekitar 5,2 ribu likes dari netizen.

Pada video tersebut, tampak sekilas penampakan dari mobil yang digadang-gadang ditumpangi oleh suami Lesto Kejora ini.

Mobil tersebut diduga merupakan jenis Alphard yang didominasi dengan warna hitam. Mobil tersebut memang tampak mewah ketika direkam di sana.

Baca Juga: • Ayu Dewi Ketar-ketir, Nagita Slavina Keceplosan Sebut Regi Datau Doyan Stalking Cewek Lain: Takut Kebongkar? • Video Mata Lesti Kejora Lebam Viral Lagi, Penjelasan Rizky Billar Dinyinyiri Netizen • Curhat Awal Jatuh Cinta ke Lesti Kejora, Gelagat Rizky Billar Digunjing: Seperti Gak Tulus • 8 Perjalanan Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau, Mendadak Diguncang Isu Perselingkuhan • Profil dan Biodata Inayma, Mantan Chandra Liow yang Ngaku Diajak Mati Bareng • Raffi Ahmad Sentil Permasalahan Rumah Tangga Billar-Lesti, Selipkan Doa Baik!

Body-nya yang masih mulus pun memperlihatkan bahwa mobilnya terawat dengan baik. Asumsi bahwa mobil tersebut bukan sembarangan pun semakin tersebar.

Mobil ini terparkir indah di tempat parkir dari RS tempat Lesti Kejora dirawat. Tampak pula beberapa orang menggerumungi mobil tersebut.

Sayangnya, tidak tampak jelas siapa sosok yang keluar dari mobil mewah tersebut. Namun dugaan bahwa itu adalah Rizky Billar semakin santer.

 Rizky Billar dan Lesti Kejora (instagram/@rizkybillar)

Tak hanya itu, tampak pria berbaju hitam yang menjaga mobil tersebut dengan ketat. Pria seperti penjaga keamanan tersebut berdiri di dekat mobil sambil melihat ke sekitar.

Kemudian ada cuplikan pula ketika mobil tersebut pergi meninggalkan lokasi. Tentu saja banyak orang terutama wartawan yang  mencoba untuk mengejarnya.

Viralnya video ini pun banyak membuat warganet semakin bertanya-tanya. Terutama respon mereka jika ternyata itu benar-benar mobil milik Rizky Billar.

"Pengecut, hindarin awak media," kata seseorang.

"Ngapain lu datang sih? Nambah trauma anak orang aja," tambah yang lain.

Sementara itu, ada yang meminta Lesti Kejora untuk tidak damai dengan Billar.

"Jangan ada kata damai," tulis seseorang.

"Jangan balikan ya sama Rizky Billar," timpal lainnya.

Sumber : matamata.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini