Sinopsis Ikatan Cinta: Sienna Positif Hamil, Kakaknya Ketar-ketir

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Sinopsis Ikatan Cinta: Sienna Positif Hamil, Kakaknya Ketar-ketir

INDONESIATODAY.CO.ID - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini Rabu (28/9) kemungkinan menceritakan Sienna yang positif hamil dan seorang pria yang justru kalang kabut berusaha menyembunyikan kondisi kehamilan mantan kekasih Sal itu.

Sebelumnya, diceritakan lagi-lagi Sienna diajak ke luar malam oleh temannya, tapi dia menolak dengan alasan kondisi badannya kurang sehat. Mantan kekasih Sal pun merasakan jika perutnya terasa begah, dan sekujur tubuhnya pun terasa sakit-sakit.

Ketika mendapat saran dari asisten rumah tangganya untuk berobat ke dokter, Sienna termenung.

Dua teringat keuangan di rekeningnya telah menipis, sedangkan dirinya tak berani berterus terang pada kakaknya. Sienna takut ditanya ini dan itu, maka Sienna pun hanya terdiam memikirkan nasibnya yang begitu malang.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta: Rendy Mengemis Cinta Jessica, Hal Tak Terduga Terjadi di Ikatan Cinta

Ketika dirinnya akan minum wedang jahe yang biasa dibuatkan pembantunya, Sienna merasa mual dan ingin muntah.

Sehingga dia pun tak jadi untuk meminum wedang jahe tersebut.

Prediksi Ikatan Cinta 28 September 2022

Kondisi badan Sienna yang tidak juga membaik, membuatnya terpaksa pergi ke dokter. Betapa terkejutnya Sienna ketika dokter mengatakan jika dia sedang berbadan dua. Ia sama sekali tidak tahu siapa yang telah membuatnya hamil.

Hingga, berita kehamilan ini sampai ke telinga kakaknya Sienna. Kakak Sienna pun langsung menemui adiknya, dan dia berusaha untuk menyembunyikan mengenai kehamilan adiknya ini.

Kakak Sienna meminta adiknya untuk tidak pergi ke luar rumah, karena dia yakin semua itu akan membuat karirnya hancur. Tanpa diketahui oleh sang kakak bahwa karir adiknya itu telah hancur karena ulah yang telah dibuatnya.

Baca Juga: Sinopsis The Invincible Dragon: Agen Rahasia Korea Selatan yang Bantu Polisi, Tayang Malam Ini

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan serial Ikatan Cinta di layar kaca RCTI. Ingat prediksi Ikatan Cinta ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.

Sumber : suara.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini