Serasi Autoraya (TRAC) Raih Pinjaman Luar Negeri USD25 Juta

IDXChannel - Anak usaha PT Astra International Tbk (ASII) berhasil mengamankan fasilitas kredit dari Australia and New Zealand Banking Group Limited (ANZ). Di mana PT Serasi Autoraya (TRAC) menerima pinjaman sebesar USD25 juta dari ANZ cabang Singapura.

Perusahaan logistik milik Astra Group ini bakal menggunakan fasilitas pinjaman baru ini untuk menjalankan kegiatan usaha emiten sehari-hari.

BACA JUGA:
DPRD DKI Coret Usulan Pinjaman Jakpro Rp4 Triliun untuk Bangun ITF Sunter

"Kami ingin menyampaikan fasilitas pinjaman baru luar negeri yang ditandatangani tertanggal 15 November 2021 antara PT Serasi Autoraya dan Australia and New Zealand Banking Group Limited, Singapura Branch sebesar USD25,000,000," kata Chief CFAT Serasi Autoraya, Hasan Kuntarto, dalam Keterbukaan Informasi, Bursa Efek Indonesia, Kamis (25/11/2021).

Fasilitas pinjaman ini akan tersedia selama 12 bulan, terhitung sejak penandatanganan perjanjian kredit yaitu 15 November 2021.

BACA JUGA:
BI Sebut Suku Bunga Simpanan dan Pinjaman Menurun di Oktober 2021

"Fasilitas pinjaman baru tersebut tidak akan mempengaruhi financial covenant dan kemampuan bayar emiten ke bank ataupun kreditur emiten lainnya," terang Hasan. (TYO)

Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:01 PM
Sumber: idxchannel.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini