Rumah Tangga Ruben Diujung Tanduk, Onyo Ungkap Perasaan Sayang dan Cinta pada Sarwendah

Monday, 24 June 2024
Rumah Tangga Ruben Diujung Tanduk, Onyo Ungkap Perasaan Sayang dan Cinta pada Sarwendah
Rumah Tangga Ruben Diujung Tanduk, Onyo Ungkap Perasaan Sayang dan Cinta pada Sarwendah


INDONESIATODAY.CO.ID - 
Rumah tangga pasangan selebritas Ruben Onsu dan Sarwendah Tan masih menjadi sorotan publik. Begitu juga dengan anak sambung mereka, Betrand Peto atau Onyo yang kerap disebut-sebut menjadi salah satu penyebab keretakan hubungan Ruben dan Sarwendah.


Salah satu yang paling disorot warganet adalah kedekatan Sarwendah dan Onyo yang dinilai berlebihan. Bahkan, keduanya diisukan memiliki hubungan lebih dari sebatas anak dan ibu.


Namun, gosip yang menyerang Onyo tidak membuat kasih sayang Sarwendah luntur. Baru-baru ini mereka sempat pergi berlibur bersama ke Korea Selatan. Tidak hanya berdua saja, kedua putri Sarwendah, Thania dan Thalia juga ikut ke negara tersebut.


Sementara dalam salah satu podcast, Onyo mengungkapkan perasaannya kepada Sarwendah dan Ruben Onsu. Ia mengatakan, terima kasih karena dirinya sudah diterima serta mendapatkan kasih sayang yang luar biasa.


"Onyo mau bilang, terima kasih sama ayah dan bunda sudah sayang sama Onyo selama ini, sudah jadi guru terbaik Onyo, yang selalu ingatin Onyo kalau Onyo ada salah," kata Onyo, dikutip dari kanal YouTube Sarwendah Official, Minggu (23/6/2024).


Onyo mengaku, dirinya sempat merasa bersalah lantaran dituding menjadi salah satu penyebab keretakan rumah tangga Ruben dan Sarwendah. Saking terpukulnya, Onyo sempat pulang ke kampung halamannya di Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT).


Kemudian, Onyo juga meminta maaf secara langsung kepada Sarwendah karena selama tinggal bersama Ruben dan Sarwendah belum bisa menjadi anak yang baik.


"Maaf kalau Onyo belum bisa menjadi anak yang terbaik untuk ayah bunda. Namun, Onyo janji akan melakukan yang terbaik, bikin ayah dan bunda selalu bahagia," ujar Onyo.


Melihat mata Sarwendah yang mulai berkaca-kaca, Onyo langsung meminta izin memegang tangan ibu sambungnya itu. Pelantun lagu Sahabat Tak Akan Terganti itu menyatakan, dirinya sangat mencintai dan menyayangi Ruben dan Sarwendah. Sama seperti kepada keluarganya di NTT.


"Onyo sayang banget sama ayah bunda, sama bapak mama Onyo di NTT, sama adik-adik di sini Thalia dan Tania, Opa Oma di sana. Semua keluarga di sini, Onyo sayang banget. I love you, Bun," ujar Onyo.


Sumber: beritasatu

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini