Pengurus KONI Sergai 2024-2028 Resmi Dilantik: Bupati Darma Wijaya Ajak Tingkatkan Prestasi Olahraga

Friday, 19 January 2024
Pengurus KONI Sergai 2024-2028 Resmi Dilantik: Bupati Darma Wijaya Ajak Tingkatkan Prestasi Olahraga
Pengurus KONI Sergai 2024-2028 Resmi Dilantik: Bupati Darma Wijaya Ajak Tingkatkan Prestasi Olahraga

 


indonesiatoday.co.id-Ketua Umum KONI Sumut, Jhon Ismadi Lubis resmi melantik Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Sergai (KONI Sergai) untuk periode 2024-2028 di Aula Sultan Serdang, Komplek Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, pada Jumat (19/1/2024).

Ketua Umum KONI Sumut, Jhon Ismadi Lubis, mengucapkan selamat kepada pengurus KONI Sergai yang baru dilantik.

Ia berharap agar pengurus KONI Sergai yang baru dapat langsung bekerja dan menunjukkan progres nyata dalam pembinaan olahraga, terutama atlet sejak usia dini.

Baca Juga: Murah Meriah dan Keluarga Bahagia, Inilah Ide Kreatif Untuk Membasmi Semut Dengan Modal Sunlight Saja

Sementara itu, Bupati Sergai Darma Wijaya dalam sambutan memberikan ucapan selamat kepada pengurus KONI Sergai yang baru dilantik.

Ia juga berharap agar KONI Sergai mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan dedikasi terbaik untuk memajukan sektor olahraga di Sergai.

"Saya berpesan kepada rekan-rekan yang baru dilantik agar mampu bekerja keras dan memberikan dedikasi terbaik untuk memajukan sektor olahraga di Sergai. Kita semua tentu punya impian jika Sergai menjadi daerah yang diperhitungkan dan disegani di dunia olahraga," cetusnya.

Baca Juga: Tekan Kejahatan Jalanan, Kasat Samapta Polrestabes Medan Minta Patroli dan Razia Ditingkatkan

Bupati Sergai juga mengimbau KONI Sergai untuk benar-benar mengembangkan bakat dan potensi generasi muda Sergai, dengan harapan agar atlet muda Sergai dapat berprestasi di tingkat lokal, nasional, bahkan internasional.

"Momen Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumut menjadi perhatian khusus dari Bupati, yang menegaskan peran penting KONI Sergai dalam ajang nasional tersebut,"kata Bupati Sergai.

"Semoga KONI Sergai siap menghadapi perhelatan PON tahun ini dan semuanya dipersiapkan sebaik-baiknya agar mendapatkan hasil yang maksimal," tandasnya.

Baca Juga: 6 Weton Yang Diyakini Menakuti Raja Jin Dan Makhluk Gaib, Memiliki Talenta dan Perayu Ulung, Menurut Ramalan Primbon Jawa

Sebelumnya, Ketua KONI Sergai, H. Usman Efendi Sitorus, menegaskan bahwa tahun 2024 membawa tugas berat baginya, terutama dengan ajang sebesar PON tentu merupahkan tantangan tersendiri.

Namun, ia optimis bahwa dengan motivasi dan kesungguhan yang tinggi, target yang sudah ditetapkan bisa terwujud.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: timenews.co.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini