Pencuri Aki Mobil Dinas di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat Lebih dari 1 Orang

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Pencuri Aki Mobil Dinas di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat Lebih dari 1 Orang JAKARTA - Polisi masih menyelidiki aksi pencurian aki mobil dinas di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus). Pelaku diduga berjumlah lebih dari 1 orang.

"Diperkirakan (pelaku) lebih dari satu orang," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin saat dihubungi wartawan, Sabtu (1/10/2022).

Baca juga: Pencuri Aki Mobil di Kantor Wali Kota Jakpus Tabrak Lari 2 Warga

Saat ini pihaknya tengah mempelajari serta menyelidiki CCTV yang didapatkan dari TKP.

"Kami sedang mempelajari CCTV yang diberikan ke kita, kita masih mempelajari," jelasnya.

Para pelaku mempunyai strategi dalam pencurian ini. Ada yang berperan sebagai eksekutor, serta ada yang berperan menjadi pengendara.

Diketahui, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat yang terletak di Jalan Tanah Abang I, Gambir, dibobol maling dalam sepekan. Pencuri berhasil mengambil sebanyak 8 aki kendaraan dinas yang terparkir di halaman kantor.

Baca juga: Komplotan Pencuri Spare Part Mesin Pabrik di Tangerang Ditangkap

Kepala Suku Bagian (Kasubag) Rumah Tangga Pemerintah Kota Jakarta Pusat Arief Budianto mengatakan, setidaknya aki kendaraan dinas yang raib milik Satuan Polisi Pamong Praja, Suku Dinas Nakertrans-E, dan Sudin KPKP.

“Kejadian pencurian sejak sepekan, mulai dari Jumat 23 September hingga Senin 26 September 2022,” ujar Arief.

Lihat Juga: Peduli Korban Kebakaran Menteng, Polwan Polres Jakpus Berikan Bantuan dan Trauma Healing (thm)

Sumber : sindonews.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini