Ormas GIBAS Kota Bekasi Sukses jadi Tuan Rumah HUT ke 23, Ini Harapan Ketum Rony Romdhony

Sunday, 14 January 2024
Ormas GIBAS Kota Bekasi Sukses jadi Tuan Rumah HUT ke 23, Ini Harapan Ketum Rony Romdhony
Ormas GIBAS Kota Bekasi Sukses jadi Tuan Rumah HUT ke 23, Ini Harapan Ketum Rony Romdhony

indonesiatoday.co.id - Ormas GIBAS Resort Kota Bekasi sukses menjadi tuan rumah acara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 23.

Terlihat ribuan anggota Gibas dari seluruh Indonesia mulai dari provinsi Jawa Tengah tumpah ruah di Lapangan Multiguna Bekasi Timur, Sabtu (13/1/24).

Dalam sambutannya, Ketua Umum (Ketum) Ormas GIBAS Rony Romdhony meminta kepada jajarannya untuk lebih dewasa dalam segala hal.

"Mudah-mudahan di ulang tahun ke 23 ini GIBAS lebih dewasa dalam segala hal," harap Ketum GIBAS, Rony Romdhony.

Menurutnya, Ormas GIBAS di ulang tahunnya kali ini harus mampu menjadi organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang lebih maju dan solid.

"Sehingga kita bisa lebih merasakan persaudaraan, yang meski berbeda-beda karakter, agama, tapi kita semua bersaudara," lanjutnya.

Dirinya mengapresiasi Ormas GIBAS Resort Kota Bekasi yang dinilai sukses menyelenggarakan HUT GIBAS ke 23.

Ke depannya, diharapkan resort (kota/kabupaten) lain juga memiliki kesiapan untuk menjadi panitia.

"Sehingga kita bisa saling silaturahmi antara satu dengan yang lainnya," imbuh Roni Romdhony.

Di tempat yang sama, Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi Deni Muhammad Ali mengungkapkan, peringatan HUT Ormas GIBAS ke 23 dilakukan dengan suka cita.

Ormas dengan motto 'Cinta Damai' ini merayakan HUT ke 23 di Kota Bekasi dengan bertabur hadiah door prize. Selain itu, perayaan ini juga diramaikan oleh bazaar dan hiburan.

"Kita konsen bazaar, hiburan dan door prize, makanya mohon maaf tidak ada ormas (lain) dan pejabat yang diundang," cetus Deni.

Acara berlanjut, di malam hari dengan pemotongan tumpeng dan santunan anak yatim piatu. Ketum Ormas GIBAS memberikan nasi tumpeng kepada Ketua Resort Kota Bekasi dan sebaliknya. Tak hanya itu acara berlanjut dengan kembang api dan hiburan.

Dilanjut dengan pembagian door prize bermacam macam hadiah dan yang menariknya ada 1 unit sepeda gunung dan sepeda motor untuk para peserta yang memiliki kupon. Acara pun berlangsung aman dan damai. √

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: satuarah.co

Komentar

Artikel Terkait

Terkini