Heboh Kabar Eky Masih Hidup, Praktisi Hukum: Bongkar Makam Anak Iptu Rudiana Jika Itu Benar!

Saturday, 29 June 2024
Heboh Kabar Eky Masih Hidup, Praktisi Hukum: Bongkar Makam Anak Iptu Rudiana Jika Itu Benar!
Heboh Kabar Eky Masih Hidup, Praktisi Hukum: Bongkar Makam Anak Iptu Rudiana Jika Itu Benar!


INDONESIATODAY.CO.ID -
Episode kasus kematian Vina Cirebon nampaknya kembali memasuki babak baru dengan maraknya kabar soal Eky kekasih Vina yang disebut korban meninggal dalam peristiwa tersebut dikabarkan ternyata masih hidup.


Sontak munculnya kabar bahwa Eky masih hidup tersebut menyita perhatian publik ditengah misteri pengungkapan kasus Vina Cirebon yang saat ini masih bergulir.


Bahkan hal tersebut menarik perhatian praktisi Hukum Herwanto Nurmansyah, ia menyebutkan bahwa saat ini mulai bermunculan spekulasi terkait apakah benar Eky merupakan anak dari Iptu Rudiana korban Kasus Vina Cirebon masih hidup.


"Saya dikirimin fotonya, 'coba bang perhatikan jenazah 2016 yang lalu itu, Eky itu berkumis. Nah, sementara Eky anaknya pak Rudiana itu tidak berkumis. Foto-foto itu banyak dikirim ke saya," ujar Herwanto sambil menunjukan bukti foto seperti dilansir YouTube Intens Investigasi pada Jumat (28/6/2024). 


Lebih lanjut Herwanto mengatakan, agar tak membuat kasus vina Cirebon ini makin gaduh dan liar, Ia mendatangi Mabes Polri untuk meminta agar polisi mengusut kebenaran itu.  Ia pun meminta penyidik untuk memastikan apakah jenazah Eky yang sudah dimakamkan merupakan anak dari Iptu Rudiana. 


"Kalau perlu bongkar, ini demi kebenaran. Terungkapnya kebenaran," katanya. 


Karena menurut Herwanto, kecurigaan bahwa Eky sebenarnya tidak tewas dalam tragedi kasus Vina Cirebon pada 2016 silam kini telah beredar luas ditengah publik.


"Bermunculan lagi, apakah benar Eky anak Pak Rudiana menjadi korban 2016 lalu ?" kata Herwanto Nurmansyah.


Tak hanya itu, Herwanto menuturkan, Kecurigaan tersebut bukan tanpa dasar, karena ada foto seseorang yang diklaim merupakan Eky.


Kemudian, lanjut Herwanto, jika dibandingkan dengan kondisi jenazah Eky pada tahun 2016 saat kasus Vina Cirebon sangat terlihat dari kondisi fisik yakni kumis Eky.


"Perhatikan jenazah 2016 lalu Eky berkumis. Saya juga dikirimin gambar setelah saya lihat 'Oh iya kok ini berkumis yah'. Sedangkan Eky anaknya pak Rudiana itu tidak berkumis," kata Herwanto Nurmansyah.


Karenanya, Herwanto mengatakan, pihaknya meminta agar penyidik kasus Vina untuk membongkar makam Eky.


"Buktikan bahwa benar gak jenazah yang di dalam itu benar Eky anaknya pak Rudiana, kalau perlu bongkar. Ini demi terbongkarnya kebenaran," katanya.


Sumber: viva

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini