Viral Suami Istri Dikeroyok Sekelompok Pesilat di Kediri, Korban Perempuan sedang Hamil

Monday, 1 July 2024
Viral Suami Istri Dikeroyok Sekelompok Pesilat di Kediri, Korban Perempuan sedang Hamil
Viral Suami Istri Dikeroyok Sekelompok Pesilat di Kediri, Korban Perempuan sedang Hamil


INDONESIATODAY.CO.ID - 
Sepasang suami istri menjadi korban pengeroyokan sekelompok orang diduga dari salah satu perguruan silat di wilayah Kediri, Jawa Timur. Video aksi brutal para pesilat ini viral di media sosial.


Video viral pengeroyokan ini diunggah akun X @ScariestProject. Bahkan dikabarkan, sang istri yang dikeroyok dalam kondisi sedang hamil.


"Belum diketahui apa penyebab awalnya sehingga suami istri tersebut dikeroyok," tulis akun tersebut dikutip Senin (1/7/2024).


Dalam tayangan tampak pasangan suami istri sedang berada di atas motor dalam posisi berboncengan. Sekelompok orang mengerumuni mereka dan beberapa melepaskan pukulan.


Kondisi motor sempat nyaris jatuh, namun ada pria yang memegangi dari belakang sambil memukul korban perempuan. Pengeroyokan terus terjadi sampai korban perempuan ditarik ke tengah kerumunan dan tidak lagi terlihat.


Belum jelas bagaimana akhir dari video tersebut. Termasuk kronologi dan identitas korban.


Masyarakat dalam hal ini netizen meminta polisi mengusut tuntas aksi brutal tersebut. Khususnya menangkap provokator sehingga membuat korban dianiaya.


"Perguruan silat di Indo tuh lebih banyak mudaratnya daripada manfaatnya. sampai² diberita lebih banyak nyiarin keributannya daripada kesuksesan² dari perguruan silat," tulis@bibforsure.


"Nanya dong buat yang paham. Kenapa ya kelompok perguruan silat sering anarkis? Kayanya ini bukan yang pertama ya. Ini martial arts atau adu jago di jalan?," tulis @GenuineHeart11.


Sumber: inews

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini