Akhiri Hubungan, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Batal Menikah

Monday, 1 July 2024
Akhiri Hubungan, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Batal Menikah
Akhiri Hubungan, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Batal Menikah


INDONESIATODAY.CO.ID -
Ayahanda Muhammad Fardana, Dharsy Akib, buka suara soal rumor kandasnya hubungan sang putra dengan Ayu Ting Ting. Dharsy membenarkan bahwa hubungan asmara Fardana dan Ayu memang sudah berakhir.


"Kalau memang hubungan mereka ya memang sudah putus dan gak berlanjut," kata Dharsyi di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin


Padahal, Ayu dan Fardana telah menjalani prosesi lamaran beberapa waktu lalu. Kata Dharsy, kedua belah pihak sudah sepakat untuk tak melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.


"Mereka sudah sama-sama sepakat untuk mengakhirinya. Sejak kapan putusnya pastinya, saya gak tau yang tahu, hanya mereka berdua," tutur Dharsy.


"Mereka sudah sama-sama setuju mengakhiri, sebagai orang tua harus menerima apa pun keadaannya kan, itu mungkin hikmah bagi itu," tambahnya.


Sebagai orang tua, Dharsy hanya bisa mendukung pilihan buah hatinya. Termasuk untuk tak melanjutkan niatan baik Fardhana dan Ayu.


"Memang ya namanya juga istilahnya enggak jadi ini belum tentu tidak baik. Malah mungkin menjadi baik untuk si Ayu juga dan baik juga untuk putra saya," tukasnya.


Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu menerima pinangan anggota TNI bernama Muhammad Fardhana. Momen lamaran tersebut berjalan dengan lancar dan hanya dihadiri oleh anggota keluarga dekat.


Sebelumnya, Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Enji Baskoro pada Juli 2013 silam. Namun, pernikahan mereka kandas dalam waktu satu bulan.


Dalam pernikahan itu, Ayu dan Enji dikaruniai satu putri yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak. Sejak bercerai Ayu Ting Ting belum pernah mengenalkan sosok kekasih barunya.


Belakangan Ayu memang dikabarkan dekat dengan Boy William. Boy bahkan sempat mengenalkan Ayu ke keluarga besarnya.


Sumber: kumparan

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini