Mobil Merah di Kota Bekasi Jadi Sasaran Amuk Massa, Diduga Karena Menghalangi Mobil Pemadam Kebakaran

Monday, 18 December 2023
Mobil Merah di Kota Bekasi Jadi Sasaran Amuk Massa, Diduga Karena Menghalangi Mobil Pemadam Kebakaran
Mobil Merah di Kota Bekasi Jadi Sasaran Amuk Massa, Diduga Karena Menghalangi Mobil Pemadam Kebakaran

indonesiatoday.co.id - Sebuah mobil warna merah menjadi sasaran amuk massa di lokasi kebakaran di wilayah Kota Bekasi, Jawa Barat.

Insiden amuk massa yang merusak mobil warna merah itu terjadi pada Senin 18 Desember 2023 dan kini viral di media sosial.

Peristiwa massa yang mengamuk itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official yang menggambarkan bagaimana peristiwa amuk massa itu terjadi.

Baca Juga: Kapolda Jatim Patroli Jalur Darat Jelang Nataru Rela Naik Motor dari Surabaya ke Banyuwangi, Finish di Pelabuhan Ketapang

Beberapa orang dalam video itu berusaha meredam aksi amuk massa yang terus mengejar mobil merah yang sedang bergerak mundur.

Tetapi amarah telah meliputi warga sehingga ada beberapa oknum yang melakukan aksi pengerusakan dengan memukul mobil merah menggunakan benda keras.

Akibatnya mobil merah nahas itu mengalami kerusakan di bagian kaca depan yang pecah akibat dipukul warga menggunakan benda keras.

Baca Juga: Pengalaman Lucu Gus Iqdam Sewaktu Mengisi Pengajian di Dalam Mobil Patwal, Tangannya Penuh Ingus Usai Disalami Seorang Gadis

Selain itu spion mobil merah tersebut juga patah karena dipukul seorang warga ketika hendak menghindari amuk massa.

Mobil merah yang dirusak warga ini terjadi di lokasi kebakaran Rawapasung, Medan Satria, Kota Bekasi. Insiden mengejutkan ini terjadi saat proses pemadaman kebakaran berlangsung.

Ketua RT 01, Jejen, mengatakan bahwa mobil merah tersebut diduga menghalangi mobil pemadam kebakaran yang hendak masuk ke lokasi titik kebakaran.

Baca Juga: Netizen Singgung Soal Login DJ Rara Usai Mengikuti Pengajian Rutin Gus Iqdam, Jawabannya Bikin Kaget

"Mobil damkar mau masuk kesitu tapi ngalangin, orangnya tuh kaya lambat, aturan kan langsung cepet mundur," kata Jejen dikutip dari Instagram @ndorobei.official.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: adatah.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini