Miris, Begini Kondisi Jalan Penghubung Kecamatan di Mamasa, Sulbar

Miris, Begini Kondisi Jalan Penghubung Kecamatan di Mamasa, Sulbar
Kondisi jalan menuju Kecamatan Bambang, Mamasa, Sulawesi Barat. Foto: Dok. Istimewa

Kondisi jalan menuju Kecamatan Bambang, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, mengalami kerusakan yang cukup parah. Ruas jalan yang menghubungkan beberapa kecamatan di Mamasa ini masih berupa jalan tanah dengan kondisi berlubang, becek, dan berlumpur.

Robinson, warga setempat mengatakan ruas jalan yang rusak tersebut sudah setahun lebih dan tidak kunjung mendapat perhatian pemerintah. Warga di kecamatan itu sangat kesulitan jika hendak keluar dari kampung mereka untuk membeli keperluan, termasuk kebutuhan pokok.

"Sekitar kurang lebih 1 tahun ini jalan rusak, dan tak kunjung diperbaiki. Sangat menyulitkan warga yang jika hendak keluar dan masuk ke kampung mereka," ujar Robinson, Kamis (25/11/2021).

Menurut dia, ruas jalan tersebut merupakan satu-satunya akses menuju Kecamatan Bambang dan selalui dilintasi warga setiap hari menuju pasar yang ada di Kecamatan Mambi.

"Juga menjadi akses menuju ibu kota kabupaten. Kami berharap pemerintah daerah memberikan perhatian, khususnya perbaikan jalan karena kondisinya yang licin dan berlumpur bila musim hujan," pungkasnya.

Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:13 PM
Sumber: kumparan.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini