Lesti Kejora Diduga jadi Korban KDRT Rizky Billar, Ria Ricis: Aku Gak Tega

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Lesti Kejora Diduga jadi Korban KDRT Rizky Billar, Ria Ricis: Aku Gak Tega

JAKARTA, INDONESIATODAY.CO.ID - YouTuber Ria Ricis ikut prihatin mendengar kabar isu kekerasan rumah tangga yang dialami rekannya, Lesti Kejora. Ricis dan sang suami, Teuku Ryan mengaku sedih mendengar kabar tersebut.

Baca Juga : Keluarga Leslar Belum Bahas soal Perceraian usai Laporan KDRT, Fokus pada Pemulihan Lesti Kejora

“Untuk saudara dan sahabat kita Leslar (Lesti-Billar) apa pun yang terjadi kita doakan yang terbaik. Kita berharap apa pun yang terjadi Allah memberikan jalan yang terbaik,” ujar Ricis saat ditemui di Studio MNC Kebon Jeruk, Jumat (30/9/2022).

Ricis mengaku sangat tak percaya hal ini bisa menimpa rumah tangga sahabatnya. Dia juga tak tega dengan sosok Lesti mendengar isu kekerasan rumah tangga yang dialaminya.

Baca Juga : Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Lakukan KDRT, Ini Analisa Psikolog soal Pribadi Pelaku Kekerasan

“Aku gak tidur sampe pagi karena nungguin berita (Leslar), aku gak tega karena dua-duanya sama-sama teman baik kita,” katanya.

Lebih lanjut, Ricis dan Ryan berharap yanh terbaik untuk rumah tangga keduanya. Ryan pun mendoakan agar masalah ini bisa segera selesai.

Baca Juga : Lesti Kejora masih Dirawat di Rumah Sakit, Dikabarkan Kerongkongannya Bergeser

“Kita doakan saja semoga cepat selesai dan baik-baik saja,” kata Ryan.

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan sang suami Rizky Billar ke pihak berwajib dengan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT. 

Pihak kepolisian pun membenarkan tuduhan itu dan mengatakan Lesti mengalami sejumlah luka akibat perbuatan Billar.

Editor : Endang Oktaviyanti

Sumber : celebrities.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini