Klien Dirugikan, Pengacara Benny Wulur Tantang Tanding Tinju Hotman Paris

Sunday, 12 May 2024
Klien Dirugikan, Pengacara Benny Wulur Tantang Tanding Tinju Hotman Paris
Klien Dirugikan, Pengacara Benny Wulur Tantang Tanding Tinju Hotman Paris



INDONESIATODAY.CO.ID -Dunia Maya di Indonesia sedang heboh dengan adanya perseteruan antara pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dengan pengamat politik dan filsafat Rocky Gerung.


Setelah saling ejek mengejek melalui media sosial mengenai masalah Pilpres, Hotman Paris kemudian mengadakan  tanding tinju, dimana dirinya menantang Rocky Gerung untuk melawab dirinya diatas ring.



"Hari ini saya mau tantang Rocky Gerung untuk adu tinju sama saya di atas ring tinju resmi di Indonesia Arena. Saya mau bilang jangan hanya asal ngomong menghina Hotman dengan bilang berlian Hotman lebih bersinar dari otak Hotman," kata Hotman Paris dalam video yang beredar di media sosial baru-baru ini.


Berita viral adu tinju di atas ring antara Hotman Paris versus Rocky Gerung ini banyak ditanggapi nitizen (warga) seantero Indonesia. Salah satunya, pengacara Benny Wullur.  Benny Wullur bahkan menantang balik Hotman Paris di atas ring. Wow, sebenarnya ada masalah apa antara Benny dan Hotman?


Ternyata hal ini berkaitan dengan adanya kasus sengketa perebutan tanah di Jalan Menteng Raya Nomor 37, Jakarta Pusat, dimana Pengacara Benny Wullur sebagai kuasa hukum dari Hendrew Sastra Husnandar (HSH) melawan PT. Bangun Inti Artha dengan kuasa hukumnya adalah Hotman Paris.


Klien Benny Wullur adalah pemilik sah tanah di Jalan Menteng Raya, Jakarta. Ia sudah mendapatkan surat keterangan berkekuatan hukum tetap (inkracht) terkait kepemilikan tanah tersebut, namun tiba-tiba Panitera Pengadilan Negeri Jakarta pusat menyatakan mencabut surat keterangan inkracht.


Ia menyampaikan bahwa terjadi sengketa atas tanah tersebut  antara kliennya dengan PT Bangun Inti Artha dimana Hotman Paris selaku kuasa hukumnya.


"Diduga ada permainan dan dugaan pelanggaran prosedur hukum. Mana bisa keterangan inkracht dicabut panitera?" cetus Benny.


Benny Wullur sudah mengajukan debat hukum secara terbuka kepada Hotman Paris Hutapea mengenai kasus ini, namun belum juga terwujud. Melihat adanya berita viral tentang Hotman Paris Hutapea menantang tinju Rocky Gerung, Benny Wullur ingin menantang tinju di atas ring juga melawan Hotman Paris Hutapea secara head to head.


Melalui video di akun media sosial pribadinya, Benny Wullur menampilkan sedang melatih fisiknya untuk siap bertanding melawan Hotman Paris Hutapea.


"Saya baru saja selesai berlatih tinju dan sudah menyatakan siap melawan Hotman Paris di atas ring tinju," ujarnya melalui rekaman video di media sosial milik pribadinya.


"Saya menantang tinju Hotman Paris Hutapea ini untuk semata-mata membela klien saya dalam kasus sengketa tanah di Jalan Menteng Raya nomor 37, dimana klien saya sudah dirugikan," kata Benny.


"Tanding tinju ini merupakan bentuk protes saya. Mari kita beradu argumen hukum di pengadilan dan bila perlu mari kita adu head to head tinju di atas ring. Saya akan segera mengirim surat tantangan untuk bertinju di atas ring ke Hotman Paris Hutapea dan saya siap kapan pun untuk bertanding tinju dengan Hofman Paris," ujar Benny.


Sumber: RMOL

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini