Kecelakaan Tunggal di Wonogiri, 6 Tewas dan 4 Luka Berat

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Kecelakaan Tunggal di Wonogiri, 6 Tewas dan 4 Luka BeratWONOGIRI - Sebuah minibus KSU Panca Tunggal, bernomor polisi AD 1684 BG mengalami kecelakaan tunggal hingga menewaskan enam orang. Kecelakaan tunggal ini terjadi di Dusun Kepuh Kulon RT 1 RW 3, Desa Bumiharjo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogori, Jateng.

Baca juga: Hilang Kendali saat Diguyur Hujan Lebat, Minibus Terjun ke Sungai

Selain enam korban tewas, kecelakaan tunggal ini juga mengakibatkan sebanyak empat orang penumpang minibus luka parah. Keempat korban yang terluka parah tersebut, harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kecelakaan tunggal yang terjadi pada Senin (21/11/2022), sekitar pukul 20.30 WIB tersebut, berawal saat minibus melaju dari arah barat ke timur. Saat sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan tunggal, jalan yang dilalui berupa tanjakan dan turunan.

Baca juga: Strategi Licik Sultan Agung, Racuni Sungai Brantas untuk Taklukan Surabaya

Minibus berpenumpang 36 orang tersebut, tidak mampu melaju saat melintasi jalur tanjakan. Akibatnya minibus berjalan mundur, dan langsung terjun ke jurang persawahan yang ada di sisi kanan jalan.

Baca juga: Korban Gempa Dahsyat Cianjur Mayoritas Anak-anak, Ini Penjelasan Ridwan Kamil

Untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan tunggal tersebut, kini polisi dari Satlantas Polrews Wonogiri, tengah melakukan proses penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi. Petugas juga mendata korban yang masih di rawat di rumah sakit.

Lihat Juga: Viral! Pelajar SMA Terekam Aniaya Nenek hingga Menangis di Tepi Jalan (eyt)

Sumber : sindonews.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email medias[email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini