Kamu Minat Jadi Content Creator? Ayo Cek Beasiswa Gratis dari Cyber University

Thursday, 25 April 2024
Kamu Minat Jadi Content Creator? Ayo Cek Beasiswa Gratis dari Cyber University
Kamu Minat Jadi Content Creator? Ayo Cek Beasiswa Gratis dari Cyber University


INDONESIATODAY.CO.ID -
Dalam mendukung pendidikan tinggi di Indonesia, Cyber University yang dahulunya bernama BRI Institut dan merupakan institusi pendidikan berbasis Fintech membuka kesempatan melalui Program Beasiswa Cakap Digital, kepada para siswa-siswi yang memiliki skill dan bakat yang ingin melajukan studi ke perguruan tinggi. 


Program beasiswa ini menitikberatkan pada individu yang tidak hanya mencapai keunggulan di bidang akademis, melainkan juga memiliki bakat atau keterampilan salah satunya adalah dibidang Content Creator. 


Dicky Hariyanto, selaku Kepala Kampus Cyber University, menyampaikan tujuan beasiswa cakap digital ini menawarkan beragam program beasiswa yang dapat dimanfaatkan oleh para siswa berprestasi.  


“Beasiswa Ini bertujuan untuk mendorong generasi muda yang memiliki minat dan bakat dalam berbagai aspek teknologi dan kreativitas digital. Melalui pemberian beasiswa, diharapkan akan terbentuk individu-individu berbakat yang nantinya dapat memberikan kontribusi positif dalam kemajuan dunia cakap di era digital,” jelas Dicky. 


Selain itu, Dicky juga menjelaskan bahwa syarat umum bagi peserta yang ingin mendaftrakan beasiswa ini terdiri dari beberapa tahapan yakni  Lulusan SMA/sederajat tahun 2024, 2023 dan 2022 berbagai jurusan, aktif dan kreatif dalam bersosial media dan mem-branding diri sebagai Mahasiswa Cyber University. Peserta juga wajib Follow Instagram Official Cyber University di @cyberuniversity_info serta berkontribusi dengan mengikuti kegiatan di dalam maupun di luar kampus Cyber University.


“Buruan bagi kamu yang jago sebagai content creator ini merupakan kesempatan yang bagus karena  tidak hanya memberikan bantuan keuangan, tetapi juga mengasah kemampuan keterampilan dan pengetahuan penerimanya. Buruan bagi kamu yang memiliki skill di bidang content creator dapat mendaftarkan diri  melalui website https://scholarship.cyber-university.id/beasiswa-cakap-digital/,” tegasnya.

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini