Indonesia Open: Pramudya/Yeremia Ditaklukan Juara Indonesia Masters

Jakarta, IDN Times - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, tumbang di babak 16 besar BWF Super 1000 Indonesia Open 2021.

Pramudya/Yeremia kalah dua game langsung saat bertemu wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 23-25 dan 25-27 pada pertandingan yang berlangsung di Bali International Convention Centre (BICC) Nusa Dua, Bali, Kamis (25/11/2021).

Jalani laga ketat, Pramudya/Yeremia belum mampu menghentikan langkah Juara Indonesia Masters 2021 itu. Pertandingan berlangsung selama 53 menit.

1. Laga ketat sejak awal game pertama

Indonesia Open: Pramudya/Yeremia Ditaklukan Juara Indonesia MastersGanda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di Indonesia Open 2021. (dok. Humas PP PBSI Indonesia)

Pertandingan berlangsung ketat antara Pramudya/Yeremia kontra Hoki/Kobayashi. Pasangan muda Indonesia sempat memimpin dengan skor 14-11.

Dominasi Pramudya/Yeremia tak berlangsung lama. Keduanya tertahan 19-19 sebelum kembali tertahan deuce 20-20.

Di poin krusial, pertandingan makin menegangkan. Permainan cepat Pramudya/Yeremia membuat Hoki/Kobayasi. Namun, Pramudya/Yeremia masih harus akui keunggulan ganda Jepang dan tertinggal 23-25 di game pertama.

Baca Juga: Indonesia Open 2021: Dua Ganda Putri Melaju ke Perempat Final

2. Menang di game kedua, Hoki/Kobayasi masih belum terkalahkan

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

  • 12 Negara Peserta Playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa
  • 5 Fakta Ungkap James Rodriguez Penyebab Niko Kovac Dipecat Munchen 
  • Chairman Premier League Mundur Usai Berselisih soal Akuisisi Newcastle
Indonesia Open: Pramudya/Yeremia Ditaklukan Juara Indonesia MastersTakuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam ajang Denmark Open 2021 (Instagram.com/bwf.official)

Di awal game kedua, pasangan Hoki/Kobayasi memimpin jalannya laga. Usai jeda interval. Pramudya/Yeremia sempat memimpin 18-14 sebelum tersalip lima poin beruntun dan tertinggal tipis 18-19.

Pertandingan berjalan makin ketat. Hoki/Kobayasi terus mengimbangi Pramudya/Yeremia mulai dari deuce 20-20 hingga 25-25.

Eksekusi terakhir Hoki/Kobayasi lebih ciamik dibanding pasangan muda Merah-Putih. Pramudya/Yeremia kalah 25-27 di game ketiga.

Langkah juara Indonesia Masters 2021, Hoki/Kobayasi, belum terbendung.

3. Hoki/Kobayasi mengaku kewalahan hadapi Pramudya/Yeremia

Indonesia Open: Pramudya/Yeremia Ditaklukan Juara Indonesia MastersGanda putra Jepang Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi (instagram.com/badmintonphoto)

Berhadapan dengan pasangan muda Indonesia, Hoki/Kobayasi memuji permainan lawan. Menurut mereka, memenangkan laga kontra Pramudya/Yeremia tidak mudah, terlebih Pramudya/Yeremua berusaha terus menekan.

"Saya merasa lelah, lawan kami muda dan kuat. Saya merasa senang bisa memenangkan pertandingan hari ini," ujar Hoki usai pertandingan di LIVE mixed zone yang disiarkan BWF.

Baca Juga: Indonesia Open 2021: Kalah di 16 Besar, Gregoria Nyesek Ingin Menangis

Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:00 PM
Sumber: idntimes.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini