Haji Faisal Bocorkan Konsep Pesta Ulang Tahun Gala, Tamu Undangan Bakal Diseleksi Fuji

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Haji Faisal Bocorkan Konsep Pesta Ulang Tahun Gala, Tamu Undangan Bakal Diseleksi Fuji

INDONESIATODAY.CO.ID - Putra semata wayang almarhumah Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah sebentar lagi akan berulang tahun yang ke-2. Tepatnya pada hari Kamis, 14 Juli mendatang.

Haji Faisal membocorkan akan ada perayaan ulang tahun Gala yang digelar secara sederhana. Tak dirayakan di rumah, Faisal menyebut pesta ulang tahun cucunya ini akan diadakan di sebuah tempat yang telah dipersiapkan.

"InsyaAllah kita akan mengadakan ulang tahun cucu saya, Gala yang ke-2. Mungkin ya dibikin sederhana ya, nggak terlalu berlebihan," ungkap Haji Faisal di kanal YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (9/7).

Haji Faisal mengatakan jika urusan pesta ulang tahun Gala tersebut diserahkan kepada putrinya, Fujianti Utami. Ia mengaku tinggal menerima beres. Bahkan Faisal menyebut jika dirinya tidak ikut andil dalam menyiapkan pesta tersebut, karena dirinya hanya berperan sebagai tamu undangan.

"Kalau soal undangan memang mengundang sih beberapa orang (teman artis), tapi untuk itu saya tidak terlibat. Maksudnya saya serahkan semua ini kepada si Fuji sama timnya dan manajernya," papar Haji Faisal.

Saat ditanya apakah nanti keluarganya akan mengundang Puput dan kedua anaknya, Chika serta Aisyah, Haji Faisal mengaku tidak tahu-menahu. Sekali lagi ia menegaskan bahwa Fuji dan timnya yang akan mengurus perihal pesta tersebut, termasuk soal tamu undangan yang bakal diseleksi.

Jadi, tidak semua orang akan diundang. "Saya sendiri di situ boleh dibilang ikut menghadiri undangan juga di situ. Saya nggak bisa berbuat banyak karena sifatnya acaranya anak muda-muda," jelasnya lagi.

Lebih lanjut saat ditanya konsep pesta ulang tahun Gala, Haji Faisal juga mengaku tidak tahu. Ia sama sekali belum diberi tahu akan seperti apa konsep pesta ulang tahun cucunya itu. Termasuk dresscode para tamu undangannya.

"Soal konsepnya, siapa yang diundang saya tidak tahu-menahu soal itu," ujar Haji Faisal menambahkan.

Di akhir, Haji Faisal meminta kepada siapa pun yang mungkin mengenal keluarganya tapi tidak diundang nantinya, diharapkan untuk tidak tersinggung. Pasalnya, Haji Faisal sudah menyerahkan segala sesuatunya kepada Fuji.

Pun bukan haknya lagi jika ia ikut campur dan malah nantinya akan membuat suasana tidak nyaman. "Untuk keluarga dan teman-teman yang tidak mendapat undangan saya mohon maaf, dan saya harap semuanya mensupport dan tidak ada yang berkecil hati kepada saya," pungkas Haji Faisal.

(wk/lara)

Previous article Seo Hyun Jin & Hwang In Yeop Dibocorkan Mulai Akur, Tim Produksi 'Why Her' Singgung Kebenaran Related Posts Bukan Karena Penampilan, Doddy Sudrajat Ungkap Alasan Mengejutkan Bakal Operasi Kantung Mata Haji Faisal Asyik Joget, Reaksi Ngakak Gala Curi Perhatian Reaksi Gala Sky Melihat Video Kebersamaan dengan Vanessa dan Bibi Lagi-Lagi Mengundang Air Mata Beda dari Sebelumnya, Cara Oma Dewi Kenang Vanessa-Bibi Usai 8 Bulan Ditinggal Makin Bikin Pilu

Sumber : wowkeren.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini