Hadiri Acara Kampanye Akbar Anies Baswedan di Bandung, Surya Paloh dan Jusuf Kalla Optimis Pasangan AMIN Juara

Monday, 29 January 2024
Hadiri Acara Kampanye Akbar Anies Baswedan di Bandung, Surya Paloh dan Jusuf Kalla Optimis Pasangan AMIN Juara
Hadiri Acara Kampanye Akbar Anies Baswedan di Bandung, Surya Paloh dan Jusuf Kalla Optimis Pasangan AMIN Juara

indonesiatoday.co.idSurya Paloh dan Jusuf Kalla hadir dalam kampanye akbar Anies Baswedan yang dilakukan di Lapangan Tegal Lega, Bandung Jawa Barat.

Di hadapan ribuan pendukung pasangan AMIN, Surya Paloh kembali mengingatkan alasan memilih Anies Baswedan sebagai capres di Pemilu 2024.

Keputusan memilih Anies Baswedan sebagai calon presiden, menurut Surya Paloh lahir dari pengalaman dan perenungan panjang serta menyeluruh.

Baca Juga: Anies Baswedan Janji akan Normalisasikan Status Organisasi FPI dan HTI Jika Terpilih Jadi Presiden

Anies Baswedan, menurut Surya Paloh merupakan sosok pilihan terbaik dari sejumlah anak bangsa yang terbaik.

“Pengalaman saya mengikuti pemilu yang kesekian kalinya, Anies adalah yang terbaik dan yang baik-baik,” ungkap Surya Paloh yang disambut antusias.

Terkait dengan Provinsi Jawa Barat yang menjadi salah satu kantong suara terbesar di Indonesia, Koalisi Perubahan optimis akan meraih dukungan besar dari masyarakat.

Baca Juga: Buntut Panjang Nilai 11 dari 100 Oleh Anies Baswedan, Prabowo Subianto: Belum Pernah Ada Guru Sejahat Itu, Edan!

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla di hadapan awak media.

Menurut JK, antusiasme dan semangat besar yang ditunjukkan masyarakat Jawa Barat merupakan modal besar dalam membangun bangsa Indonesia.

Dengan besarnya animo yang ditunjukkan masyarakat Jawa Barat tersebut, JK optimis akan membuat Koalisi Perubahan meraih dukungan sangat besar.

Baca Juga: Luhut Kritik Pernyataan Thomas Lembong, Anies Baswedan: Bersyukur Gagasan Perubahan Makin Kuat

“Modal bangsa itu semangat yang luar biasa, kalau semangat seperti ini ada di mana-mana kita harapkan bisa diatas 50 persen,” ungkap JK.

Sementara itu kehadiran Surya Paloh dan Jusuf Kalla dalam kampanye akbar di Bandung, menurut Anies merupakan hal penting.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: ayojakarta.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini