Gugun Gusman Incar Sabuk Abadi One Pride, tapi Ingin Hajar Brian Dulu

VIVA – Raja One Pride Mixed Martial Arts kelas bantam, Gugun Gusman, berniat mengejar sabuk abadi usai menumbangkan Nicolaus Brandon. Tapi, sebelum itu dia ingin lebih dulu menghadapi Brian Lawitan.

Bertarung di Fight Night 53, Gugun menampilkan performa yang luar biasa saat meladeni Brandon. Setelah melewati duel yang melelahkan, Brandon akhirnya berhasil ditaklukkan di ronde keempat.

Ini jadi kali pertama Gugun mempertahankan sabuk juaranya setelah merebutnya dari Yusuf Susilo. Dia pun bertekad menyabet sabuk abadi.

"Selanjutnya saya ingin merebut sabuk abadi," ujar Gugun kepada wartawan.

Gugun Gusman mempertahankan Title Fightnya dengan TKO
Photo :
  • One Pride

Gugun Gusman mempertahankan Title Fightnya dengan TKO

Namun, sebelum mewujudkan target tersebut, dia harus memenangkan dua kali lagi partai perebutan sabuk juara. Maka itu, dia berkeinginan untuk menjajal seluruh petarung yang ada di kelas bantam.

"Saya juga di sini ingin mencoba fighter-fighter yang ada di kelas saya karena dilihat dari talenta dan skill-nya sungguh sangat seimbang dan menjadi tantangan buat saya," kata Gugun.

Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:17 PM
Sumber: viva.co.id
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini