Viral Pengantin Pria di Madura Ketinggalan Rombongan, Akhirnya Naik Pikap ke Resepsi

Friday, 26 April 2024
Viral Pengantin Pria di Madura Ketinggalan Rombongan, Akhirnya Naik Pikap ke Resepsi
Viral Pengantin Pria di Madura Ketinggalan Rombongan, Akhirnya Naik Pikap ke Resepsi



INDONESIATODAY.CO.ID  - Video pengantin pria naik mobil pikap menuju tempat resepsi viral di media sosial. Peristiwa tak terduga ini terjadi di wilayah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.



Dalam video viral yang diunggah akun Instagram @Maduratrending terlihat pengantin pria tersebut tersipu malam saat direkam. Dia duduk di bak belakang mobil pikap bersama beberapa orang lainnya.


"Pengantin Pria naik mobil pikap viral di sosial media. Menurut yang merekam kejadian ini pengantin pria nya ketinggalan," tulis akun tersebut dikutip Jumat (26/4/2024).


Momen lucu dan tak terduga ini pun ramai menjadi perbincangan netizen. Terlihat pengantin pria sudah memakai jas hitam dengan kemeja hijau lengkap dasi serta sepatu.


Dalam video bersurasi 16 detik itu juga tampak sejumlah emak-emak yang sedang bersenda gurau menertawakannya. Dengan wajah terpisu malu, pengantin pria ini duduk paling pojok kiri sambil menutup sebagian muka dan pasrah saat diolok-olok emak emak.


"Dek remmah kanak mak epa cec cer pengatennah kanak, epa nompak pik up ekoh doo (Gimana kok sampek ketinggalan pengantin nya bahkan naik mobil Pik Up)," kata emak- emak dalam video viral dikutip Jumat (26/4/2024).


Unggahan ini dengan cepat diserbu netizen. Banyak komentar lucu dan nyeleneh dengan nasib pengantin pria tersebut.



"Njk Andre viral onggu kakeh, reng roma jiah min (Andre viral beneran kamu, ini orang rumah min)," tulis @an*iy_l*g**asi* .


"Konon katanya mabok lalo naik mobil,"tulis akun @fau_z*an



"Mak locoh kak mak tak nyewa aghi jeren deyyeh ( kok lucu kak, kenapa gak disewaain kuda aja)," tulis akun lainnya.


Sumber: inews.id

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini