Elf Rombongan Santri Terguling, Dua Tewas

Wednesday, 24 January 2024
Elf Rombongan Santri Terguling, Dua Tewas
Elf Rombongan Santri Terguling, Dua Tewas

BREBES, suaramerdeka-pantura.com - Mobil Isuzu Elf B-7758-IC, yang membawa rombongan santri terguling di jalan menikung menuju pintu tol Brebes Barat, Rabu (24/1/2024). Tepatnya, di Kilometer 262, Desa Klampok Kecamatan Wanasari, Brebes, Jawa Tengah.

Kecelakaan tunggal ini, menyebabkan dua penumpang dilaporkan tewas, dan dua penumpang lainnya luka-luka.

Kepala Pejagan Pemalang Tol Road, Ian Dwinanto saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan tunggal itu bermula saat mobil elf melintas dari arah timur menuju ke barat. Kendaraan itu, terpantau CCTV melaju kencang di jalur B. Setiba di KM 262 mobil yang syarat penumpang itu, hendak keluar ke pintu tol Brebes Barat.

Baca Juga: Gus Iqdam dan Gus Kautsar Kagumi Keluarga Jokowi. Gus Iqdam : Tenang Saja, Mas Gibran Tidak Usah Khawatir, Dibelakang Njenengan Ada Saya,,!!

Saat melintasi jalan menikung, diduga sopir kurang antisipasi, sehingga kendaraan teguling dan menabrak guardrail. Kendaraan terakhir berhenti dengan posisi roda kiri berada di atas.

"Isuzu elf ini membawa penumpang over capacity, dan terpantau CCTV melaju kencang dari arah timur hendak keluar di akses Brebes Barat. L"

"Lalu saat di TKP diduga karena kurang antisipasi saat berbelok ditikungan, mobil oleng ke kanan dan terguling menabrak guardrail. Posisi akhir terbalik menghadap selatan dan posisi roda kiri berada di atas," ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, kecelakaan itu menyebabkan dua santri meninggal dunia, dua luka berat dan lima luka ringan. Korban tewas yakni, Ahmad Badi Fadli Robi asal Buaran Pekalongan dan Tifatul Falah dari Sipacar Tirto Pekalongan.

Sedangkan dua korban luka berat dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Asih untuk mendapatkan perawatan.

"Mereka adalah Muhamad Saman Alfarisi dari Pangkah Karangdadap Pekalongan, dan Syafri Khisna dari Gumisir Langkap Kedungwuni Pekalongan," pungkasnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: pantura.suaramerdeka.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini