Dua Peristiwa Tragis Liburan Akhir Tahun di Banyuwangi, Dua Wisatawan Tewas Empat Terluka

Tuesday, 26 December 2023
Dua Peristiwa Tragis Liburan Akhir Tahun di Banyuwangi, Dua Wisatawan Tewas Empat Terluka
Dua Peristiwa Tragis Liburan Akhir Tahun di Banyuwangi, Dua Wisatawan Tewas Empat Terluka

indonesiatoday.co.id - Liburan akhir tahun di Banyuwangi, Jawa Timur, diwarnai peristiwa tragis yang menimpa wisatawan.

Peristiwa tragis pertama dialami dua wisatawan domestik asal Kabupaten Gresik, Jawa Timur, yang menginap di Hotel Minakjinggo Glenmore, Banyuwangi.

DAH (10) dan MTC (33), keponakan dan tante tewas ketika berenang di kolam renang Hotel Minakjinggo Glenmore saat menghabiskan liburan akhir tahun di Banyuwangi.

Baca Juga: Satu Orang Tewas Imbas Tawuran Antar Pemuda di Banyuwangi, Polisi Selidiki Acara Hiburan Musik

DAH dan MTC, menurut Kapolsek Glenmore AKP Satrio Wibowo, merupakan rombongan dari Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) Gresik.

"Keduanya tercatat melakukan check-in di Hotel Minakjinggo Glenmore tersebut pada pukul 14.00 WIB, Sabtu 23 Desember 2023," terang Kapolsek Glenmore AKP Satrio Wibowo.

Data dari aparat menyebut DAH yang berenang di kolam renang Hotel Minakjinggo Glenmore tenggelam dan berusaha dibantu oleh sang Tante yang kemudian turut tewas.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Pilih Hotel Dialoog Banyuwangi untuk Menginap Liburan Akhir Tahun, Tarif Menginap Per Malam Setara Gaji UMK

Terbaru, Pasar malam modern yang biasa disebut Banyuwangi Night Amazing atau BNA mendadak ramai pada Senin 25 Desember 2023 malam.

Salah satu wahana yang sering dikunjungi masyarakat Banyuwangi, Jawa Timur ini dikabarkan ambruk sehingga empat pengunjung mengalami luka.

Lokasi wisata BNA ini terletak di Jalan Hasanuddin, Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi. Penjabat Sementara (Pjs) Kapolsek Genteng Iptu Nanang Wardhana telah memerintahkan kanit reskrim untuk olah TKP.

Baca Juga: Keseruan Liburan Akhir Tahun Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting dan Inul Daratista, Sama - Sama Pilih Pantai

"Benar semalam kejadiannya. empat orang mengalami luka dan sudah diperbolehkan pulang usai menjalani perawatan di rumah sakit. Sekarang masih olah TKP dipimpin kanit reskrim," ucapnya kepada indonesiatoday.co.id, Selasa 26 Desember 2023.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: adatah.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini