Dapat Penghargaan Desa Mandiri, Kades Sarang Burung: Pegawai Diharap Bekerja Lebih Maksimal

Sunday, 14 January 2024
Dapat Penghargaan Desa Mandiri, Kades Sarang Burung: Pegawai Diharap Bekerja Lebih Maksimal
Dapat Penghargaan Desa Mandiri, Kades Sarang Burung: Pegawai Diharap Bekerja Lebih Maksimal

indonesiatoday.co.id- Pemerintah Desa Sarang Burung, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi, mendapatkan piagam penghargaan dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Republik Indonesia.

Piagam penghargaan dan lencana Desa Mandiri ini diserahkan oleh Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah kepada Kades Sarang Burung Badrun di aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi.

Piagam penghargaan dan lencana Desa Mandiri ini diserahkan kepada Kades Sarang Burung atas komitmen dan kerja kerasnya dalam mewujudkan Desa Mandiri di wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga: Terkejut Pegawainya Tersandung Kasus Narkoba, Kepala Lapas Kelas IIA Jambi: Statusnya Diberhentikan Sementara

Kades Sarang Burung Badrun menyampaikan, dengan adanya penghargaan ini diharapkan untuk kedepan pegawai Pemerintah Desa Sarang Burung dapat bekerja lebih maksimal lagi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Harapan, kedepan bisa bagus lagi dan tetap selalu kompak dalam membangun Desa Sarang Burung. Sehingga masyarakat menjadi sejahtera," sebutnya, Minggu (14/1).

Sehingga, disampaikan dia, Desa Sarang Burung berhasil mendapatkan penghargaan dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Baca Juga: Miliki Baterai Berkapasitas Jumbo 6000 mAh, Handphone Huawei Enjoy 70 Dijual dengan Harga Murah, Cek Selengkapnya

"Terimakasih kepada semua, terutama kepada masyarakat yang telah bekerjasama dalam pembangunan Desa," sebutnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: metrojambi.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini