Camat Mursalim: Pemerintah Depok Perlu Dukungan Masyarakat dalam Menjalankan Program

Thursday, 18 January 2024
Camat Mursalim: Pemerintah Depok Perlu Dukungan Masyarakat dalam Menjalankan Program
Camat Mursalim: Pemerintah Depok Perlu Dukungan Masyarakat dalam Menjalankan Program

indonesiatoday.co.id – Bergulirnya musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) di lingkup Kecamatan Cinere yang di mulai dari Kelurahan Pangkalanjati.

Camat Cinere, Musalim Saimin menyebut diperlukan peran serta masyarakat dalam melaksanakan berbagai program pembangunan di wilayah. Mengingat, pemerintah tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan warga. 

"Peran masyarakat sangat dibutuhkan dari mulai pengajuan juga pelaksanaan. Masyarakat berperan dalam skala bidang untuk melancarkan program-program yang ada," ujar Camat Mursalim Saimin.

 Baca Juga: Tergerus Banjir, Halaman Rumah Warga Pontir Depok Ambles

Menurut camat, selama ini pemerintah selalu memberikan kinerja semaksimal mungkin bagi masyarakat melalui program kerja. Namun, tetap dibutuhkan peran dari masyarakat sebab pemerintah juga memiliki keterbatasan.

"Walaupun pemerintah juga sudah maksimal bekerja dengan keterbatasan anggaran, namun tetap swadaya atau peran dari masyarakat sangat dibutuhkan. Ini agar berbagai program yang ada berjalan dengan lancar," kata camat.

Dia berharap, dengan adanya kolaborasi antara pemerintah dengan masyarakat dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat. Sehingga Visi Misi Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera dapat diwujudkan. 

Baca Juga: Retribusi Sedot Tinja Via IPLT Depok Naik, Ini Rincian Penyesuaian Tarifnya

"Mudah-mudahan program yang diajukan untuk pembangunan di tahun depan memang diperlukan masyarakat," tegas camat.***

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: radardepok.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini