Aremania Kehabisan Tiket, Ada 2 Layar Lebar di Kanjuruhan Pertandingan Arema Vs Persebaya

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Aremania Kehabisan Tiket, Ada 2 Layar Lebar di Kanjuruhan Pertandingan Arema Vs Persebaya

Malang(INDONESIATODAY.CO.ID) – Panitia Pelaksana pertandingan Arema FC melawan Persebaya Surabaya mengkonfirmasi tiket pertandingan sudah habis.

Laga derby Jawa Timur paling bergengsi ini digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu, (1/10/2022).

“Di loket sudah tidak menjual tiket. Semua tiket sudah sold out terjual,” kata Ketua Panitia Pelaksana pertandingan Abdul Haris.

Sebagai antisipasi Aremania yang terlanjur datang tapi tidak kebagian tiket pertandingan. Panpel menyediakan dua layar lebar di halaman luar stadion. Panpel juga berharap Aremania yang tidak kebagian tiket untuk tetap menjaga kekondusifitasan area stadion.

“Ada dua layar lebar yang kami siapkan. Yakni layar lebar di sebelah timur dan videotron. Semoga saat pertandingan berlangsung tidak sampai ada kendala,” imbuh Abdul Haris.

Baca Juga:Lokasi Semifinal Berubah, Arema : Kami Siap DimanapunKartu Merah Buyarkan Rencana Arema FC Raih Kemenangan dari PersebayaArema FC Bertekad Jaga Rekor 23 Tahun Tak Pernah Kalah dari Persebaya di MalangArema FC Pede Tumbangkan Persebaya Demi Jaga Posisi Puncak

Animo Aremania untuk menyaksikan derby Jawa Timur ini memang cukup tinggi. Apalagi diketahui bahwa duel Singo Edan melawan Bajul Ijo selalu dibalut aroma gengsi dan rivalitas.

Selain itu, Panpel juga melarang keras calo menjual tiket terlalu mahal. Panpel memperbolehkan calo mendapat laba maksimal 20 persen dari harga tiket. Jika ditemukan di luar hal itu maka polisi akan bergerak dan menindak langsung para calo.

“Kemarin sudah ada kesepakatan bahwa tiket dijual tidak boleh lebih 20 persen dari harga tiket. Maksimal harga penjualan tiket adalah Rp60 ribu. Jika ditemukan yang jual tiket di atas batas kesepakatan, nantinya akan ditangani pihak Kepolisian. Akan diproses sesuai hukum,” tandas Abdul Haris. (luc/ted)

Sumber : beritajatim.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini