Aksi Shin Tae Yong Kejar Marselino Ferdinan saat Selebrasi Kemenangan, Diledek dengan Ucapan Bulgogi

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Aksi Shin Tae Yong Kejar Marselino Ferdinan saat Selebrasi Kemenangan, Diledek dengan Ucapan Bulgogi

BOGOR, INDONESIATODAY.CO.ID - Momen lucu terjadi ketika selebrasi kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao saat FIFA Matchday di Stadion Pakansari Bogor, 27 September 2022. Pelatih Indonesia, Shin Tae Yong tampak mengejar-ngejar bintang muda Marselino Ferdinan di pinggir lapangan.

Baca Juga : Timnas Indonesia Sukses Sikat Curacao, Shin Tae Yong Sebut Filosofi Skuad Garuda Sesuai yang Diinginkan 

Ya momen kebahagiaan tak bisa disembunyikan Shin Tae Yong (STY) dan punggawa Garuda saat itu. Terang saja, mereka berhasil menang pada dua laga FIFA Matchday melawan tim yang berada 70 peringkat di atas mereka. Laga pertama digelar 24 September di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang mana Indonesia menang dengan skor 3-2. Kemudian laga kedua di Stadion Pakansari itu, mereka menang 2-1.

Seperti biasa setiap kali Indonesia menang, jajaran pelatih dan para pemain berkeliling stadion untuk menyapa para penggemar. Kemeriahan tercipta tatkala mereka kompak menari dan bernyanyi bersama. Ada satu momen ketika STY membentangkan bendera Merah Putih didampingi Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan. Di momen yang sama, para pendukung menyanyikan chants “Shin Tae Yong Ale-ale”.

Baca Juga : Shin Tae Yong Minta Egy Maulana Vikri Tingkatkan Performa, Target Kemenangan di Laga Kedua Lawan Curacao 

Tapi di tengah kemeriahan itu, terdengar sayup-sayup dari belakang STY, seseorang yang berteriak “Bulgogi-bulgogi”. STY pun membalikkan badan dan hanya bisa tersenyum pasrah dengan teriakan itu. Ternyata suara teriak itu adalah pemain yang dipercayanya di Timnas U-19 maupun senior Marselino Ferdinan.

Mengetahui itu, STY pun kesal dan langsung mengejar pemain Persebaya Surabaya itu hingga terpisah dari iring-iringan. Momen itu pun viral di media sosial tak terkecuali akun yang mempostinganya @bolablankon. Akun itu pun menulis, “Coach Bulgogi dan pemain Bulgogi”.

Baca Juga : Kontrak Shin Tae Yong akan Diperpanjang, Sekjen PSSI Sudah Pastikan

Tak diketahui pasti apa maksud dari kata yang berarti makanan khas Korea tersebut. Tapi disinyalir ini bentul ledekan Marselino kepada sang pelatih yang sempat mengiklankan produk makanan tersebut. Ya, seperti diketahui dalam akun Instagram pribadi STY terdapat postingan ketika dia dengan dandanan lucu mengiklankan produk makanan itu. Di sana STY menggunakan jas berwarna kuning dengan rambut palsu menari-nari, jauh dari kesan tegas yang biasa terlihat saat latihan.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Sumber : celebrities.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini