Zita Anjani, Putri Zulhas Unggah Foto Produk Pro Israel Berlatar Kabah, Murka Balas Nyinyiran Netizen

Thursday, 25 April 2024
Zita Anjani, Putri Zulhas Unggah Foto Produk Pro Israel Berlatar Kabah, Murka Balas Nyinyiran Netizen
Zita Anjani, Putri Zulhas Unggah Foto Produk Pro Israel Berlatar Kabah, Murka Balas Nyinyiran Netizen



INDONESIATODAY.CO.ID - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani menjadi sorotan netizen setelah aksinya mengunggah foto produk pro Israel berlatarkan Kabah. 


Putri Menteri Perdagangan, Zulkifi Hasan itu mengunggah foto produk minuman pro Israel saat dirinya sedang umrah.


 "Lagi makan malam ehh ada yang kasih kopi, menurut kalian gimana guys," tulis Zira Anjani dalam akun Instagramnya, dikutip Kamis (25/4/2024). Sontak unggahan tersebut mendapatkan tanggapan amarah dari netizen karena aksi Zita. 


 Netizen ramai-ramai menghujat dan memperingati Zita terkait produk minuman yang djunggahnya.


 "Umroh bukan ibadah malah nyinyir, udah gtu kabahnya ditutup produk pendukung genossidaaa. Carmuk pula," tulis netizen. "Ini anggota dewan? Sombong sekali pamer produk yang mendukung pembantaian," tulis lainnya.


 "Kasihan gk punya empati dan simpati untuk saudara di Palestina," tulis netizen. "Jauh2 ke Makkah postingnya produk boikot, yelah kaakk kak pinteran dikit naoa," tulis lainnya. 


"Dikira keren kali ya, ih amit amit naudzubillah," tulis lainnya. Mengetahui huru-hara atas unggahannya, Zita pun langsung membalas nyingiran netizen. 


"Sibuk huru-hara cuma karena satu brand, padahal masih banyak yang harus diperhatiin kalo emang mau full support," tulisnya. Ia juga menyinggunh soal netizen yang di rumahnya masih memiliki produk boikot. 


"Coba cek di rumah, masih ada gak barang-barang yang harusnya kalian teriakkan boikot juga? Padahal dalam Islam sendiri sudah jelas, mana yang haram dan halal dikonsumsi," ungkapnya. Lebih lanjut, Zita bahkan memperingatkan netizen untuk tak setengah-setengah jika ingin mensupport Palestina.


 "Jadi jangan nanggung kalo mau support Palestina, sekalian aja tuh ganti semua brand yang biasa kalian pake, jadi pake produk lokal semua, gimana? Buat perubahan lewat jalur ekonomi bukan sekadar komentar penuh emosi," tegas Zita. 


"Nge-boikot satu brand karena ikut-ikutan gak bikin kalian semua jadi paling keren, coba dong terapin juga ke kehidupan kalian sehari-hari," tutupnya


Sumber: tvOne

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini