Terbaru Hukum & Politik Heboh & Viral Peristiwa Kesehatan Olahraga Musik & Video Unik

Yuk, Mix and Match Perhiasan Emas dengan Berbagai Gaya Busana

KOMPAS.com - Perhiasan emas identik dengan gaya berbusana glamor. Padahal, dengan trik mix and match yang pas, perhiasan emas juga bisa digunakan untuk berbagai gaya busana.

Hal inilah yang ingin ditunjukkan lewat pertunjukan perhiasan virtual We The Gold. Ini adalah bagian dari rangkaian acara Virtual Gold Fest We The Gold

Konferensi pers virtual Gold Fest We The Gold, Kamis (25/11/2021).DOK UBS GOLS Konferensi pers virtual Gold Fest We The Gold, Kamis (25/11/2021).
yang diselenggarakan untuk merayakan 40 tahun kehadiran UBS Gold di tanah air.

Sejumlah nama desainer merek Indonesia akan meramaikan acara tersebut, seperti Amotsyamsurimuda, by Temma Prasetio, Diana Couture by Diana Putri, Faboo, Fomalhaut Zamel, Just.m.Indonesia, Olanye by Eko Tjandra, Wilsen Willim, serta Caren Delano sebagai Brand Ambassador UBS Gold sekaligus fashion guru.

Masing-masing desainer akan menampilkan koleksi emas dari UBS Gold lewat konsep yang berbeda-beda.

Diana Putri, misalnya, akan menampilkan outfit bertema party diva, Caren Delano dengan konsep urban fabulous, dan Wilsen Willim dengan konsep back to office.

"Konsep yang akan dibawakan unik, spesial, dan memberikan inspirasi khususnya untuk pencinta emas."

"Semua akan melihat ternyata perhiasan emas bisa masuk dengan gaya apapun. Style klasik, unik, fabulous, sexy, etnik, semua bisa didapatkan dengan perhiasan emas."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Demikian ungkap Caren Delano dalam konferensi pers virtual, Kamis (25/11/2021).

 

Penata gaya yang juga seorang presenter itu mengatakan, penggunaan perhiasan emas sebetulnya tak kenal waktu.

Ia mencontohkan padu padan emas dan busana yang dikenakannya, yakni blazer biru dan kaus hitam. Untuk menyempurnakan tampilan, Caren menyertakan pin emas di bagian dada kiri dan menggunakan kalung emas dengan gaya bertumpuk (layering).

Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:00 PM
Sumber: kompas.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Terbaru dari kompas.com
Paling banyak dibaca hari ini