Wow! WAGs Inggris Nginap di Kapal Pesiar Seharga Rp18 Triliun selama Piala Dunia 2022

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Wow! WAGs Inggris Nginap di Kapal Pesiar Seharga Rp18 Triliun selama Piala Dunia 2022DOHA - WAGs alias pasangan pemain Inggris ikut memeriahkan Piala Dunia 2022. Selama di Qatar, mereka akan tinggal di kapal pesiar mewah seharga 1 miliar poundsterling atau senilai Rp18 triliun yang bernama MSC World Europe.

Baca Juga: Edisi 2022 Jadi Piala Dunia Pertama yang Dibuka dengan Gol Penalti

Menurut laporan Daily Star, WAGs Inggris telah mendarat di Qatar. Pasangan punggawa The Three Lions akan menetap di negara teluk itu selama turnamen sepak bola empat tahunan itu berlangsung.

Disebutkan terdapat lima pasangan para pemain Inggris yang akan hadir di Qatar. Istri Jordan Pickford, Megan, terpantau membawa boneka Pickford dengan jersey Inggris.

Ada pula istri Kyle Walker, Annie, yang membawa topi koboi Inggris di atas koper. Megan dan Annie akan bergabung dengan Fern (istri Harry Maguire), Charlotte (istri Kieran Trippier) dan Sasha Attwood (pacar Jack Grealish).

Mereka semua hadir untuk mendukung langsung pasangannya di Piala Dunia 2022 Qatar. Tak tanggung-tanggung, bawaan yang mereka bawa juga sangat banyak. Diketahui, total ada 50 koper yang tentunya berisikan barang-barang glamor.

Selama di Qatar, mereka akan menginap di kapal pesiar MSC World Europe yang dijuluki istana terapung. Harganya kapal pesiar itu sangat fantastis karena dilaporkan mencapai 1 miliar poudnsterling atau Rp18 triliun.

Tapi, bukan berarti mereka mengeluarkan uang sebanyak itu. Menurut laporan yang beredar, harga menginap di kapal pesiar itu biasanya berkisar 2.435 poundsterling atau Rp45.326.381 untuk sembilan malam.

Mereka yang tinggal di sana akan mendapat fasilitas super mewah. Ada salon kecantikan, butik, dodgem, 14 Jacuzzi yang pemandangannya menghadap ke laut, pusat perbelanjaan, diskotik, dan seluncuran terpanjang di laut yang bernama The Venom Drop.

Lihat Juga: Prediksi Cannavaro: Lionel Messi dan Ronaldo Gagal di Piala Dunia 2022

Sumber : sindonews.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini