Wow, Dinar Candy Disawer Sampai Rp 100 Juta

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Wow, Dinar Candy Disawer Sampai Rp 100 Juta

Sewaktu.con - Dalam Instagram miliknya, Dinar Candy sudah kembali menjalani kegiatannya sebagai seorang DJ.

Dalam postingannya, Dinar Candy terlihat sedang mengisi acara di salah satu kelab di kawasan Tulungagung, Jawa Timur. Tanpa disangka-sangka, Dinar Candy mendapatkan saweran dari salah satu pengusaha Tulungagung.

Hal ini membuat Dinar Candy kaget bukan main.

"Nggak tau harus ngomong apa malam ini makasih banyak buat kalian yg di jawa timur khususnya @maxygold_tulungagung," tulis Dinar Candy, Sabtu (17/9/2022).

Dalam postingannya terlihat pengusaha Tulungagung itu memberikan uang gepokan pecahan Rp 100 ribu kepada Dinar Candy di atas panggung.

Tidak hanya sekali, pengusaha tersebut juga memberikan saweran kepada Dinar Candy secara berkali-kali. Jumlahnya pun cukup bikin Dinar Candy kaget bukan main.

Sesaat setelah manggung, Dinar Candy membawa hasil sawerannya ke kamar hotel dengan menggunakan kantong plastik berwarna hitam.

"Ini saweran terbesar aku sih, aku kan lagi tur nih biasanya kalau nyawer kan dapetnya Rp 10 sampai Rp 15 juta, ini jumlahnya Rp 100 juta lebih," terang Dinar Candy.

"Jadi benar-benar ini dia (pengusaha itu) nyawer aku gepokan Rp 100 ribu. Isinya itu satu gepok Rp 10 juta. Dia ngasihnya 10 gepok," paparnya lagi.

Dinar Candy mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengundangnya.

"Terima kasih ya buat semuanya yang sudah mengundang aku ke Tulungagung dan sekitarnya kalian luar biasa sekali, aku senang sekali ini kembali ke Jakarta," tuturnya lagi.

Baca juga:

Batman yang Bisa Remuk dan Hancur

Postingan Dinar Candy mendapatkan saweran itu mendapatkan tanggapan dari netizen.

"Wuihhhuh ngeriii," kata Pamela Safitri.

"Aduuuuh sadis BESTie konglo yg nyawer @dinar_candy," beber akun lainnya.

Sumber : sewaktu.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini