Wong Chun Sen Apresiasi Mal Pelayanan Publik di Kota Medan

Saturday, 27 January 2024
Wong Chun Sen Apresiasi Mal Pelayanan Publik di Kota Medan
Wong Chun Sen Apresiasi Mal Pelayanan Publik di Kota Medan

indonesiatoday.co.id-Anggota DPRD Kota Medan Drs. Wong Chun Sen menyampaikan apresiasinya terhadap kehadiran Mal Pelayanan Publik (MPP) di kota Medan yang diresmikan oleh Wali Kota Kota, Muhammad Bobby Afif Nasution pada Kamis (25/1/2024) lalu.

"Kehadiran Mal Pelayanan Publik ini diharapkan memberikan dampak yang positif terhadap masyarakat Kota Medan," katanya Sabtu, (27/1/2024) saat dimintai komentarnya.

Mal Pelayanan Publik ini, kata Wong Chun Sen akan memudahkan masyarakat dalam mengakses berbagai pelayanan terutama dalam pengurusan administrasi penting. Karena di MPP ini terdapat berbagai stan dari berbagai instansi Pemko Medan, Polrestabes Medan, BPJS Kesehatan, Ketenagakerjaan, perbankan, Keimigrasian dan lain sebaginya.

"Saya kira dengan hadirnya Mal Pelayanan Publik (MPP) di kota Medan semakin mempermudah masyarakat saat melakukan pengurusan berbagai keperluan tanpa harus ke kantor dinas terkait. Sebab di MPP tersebut semua jenis stan pelayanan sudah tersedia dan masyarakat tentunya akan dilayani oleh pegawai yang standby pada masing masing stan pelayanan tanpa ada pungli," kata Wong yang juga Ketua Permabudhi Sumut ini.

Sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution pada media disela sela peresmian gedung pelayanan publik tersebut mengatakan keberadaan MPP akan diramaikan oleh kurang lebih 20 stand dengan 70 jenis layanan ini ditujukan untuk memberi kemudahan dan kecepatan akses masyarakat ke pelayanan publik.

“Mal Pelayanan Publik bukan hanya bangunan, tapi yang kita utamakan adalah layanannya. Saya ingin pastikan layanan di MPP jangan lebih lama dari layanan yang sudah ada. Harus bisa lebih cepat prosesnya,” kata Bobby.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: timenews.co.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini