Wika Salim Pede Kenalkan Max Adam sebagai Pacar Baru, Ngaku Sudah Dapat Lampu Hijau dari Keluarga

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Wika Salim Pede Kenalkan Max Adam sebagai Pacar Baru, Ngaku Sudah Dapat Lampu Hijau dari Keluarga

JAKARTA, INDONESIATODAY.CO.ID - Pedangdut Wika Salim resmi memperkenalkan pacar barunya, Max Adam, ke publik. Pelantun Aku Pakai Hati ini mengaku bahwa keluarganya memberikan support alias dapat lampu hijau.

Baca Juga : Wika Salim Ngaku Serius Jalin Hubungan Asmara dengan Max Adam: Mudah-mudahan Sesuai dengan Harapan

"Kalau keluarga namanya anaknya juga sudah dewasa ya. Jadi apapun keputusan anaknya selagi itu baik, happy ya pasti support-support aja," kata Wika Salim kepada awak media, saat ditemui di Cawang, Jakarta Timur, Jumat (23/9/2022).

Jalinan asmara dangdut berusia 30 tahun ini masih seumur jagung. Meski belum menyinggung soal pernikahan, pasangan yang jadian pada 7 September 2022 itu mengaku serius menjalani hubungan. 

Baca Juga : Wika Salim Perkenalkan Pacar Barunya, Minta Doa Supaya Langgeng

Wika Salim berharap agar hubungan mereka tetap langgeng hingga ke pelaminan. 

"Sebenarnya kalau anak muda sekarang lagi happy. Doain aja, ini lagi dijalanin yang baik-baik, yang seneng-seneng," katanya.

Di sisi lain, perempuan kelahiran Kabupaten Bogor 26 Februari 1992 ini berusaha hubungan dengan Max Adam sebagai hubungan terakhirnya. Dia tidak ingin terlalu banyak hubungan yang ujung-ujungnya batal menikah.

"Sebenarnya selama berhubungan aku nggak pernah mikir putus ya, ditanya ini terakhir atau nggak, Insyaallah kami nggak pernah tahu jadi doain aja yang terbaik," katanya.

Editor : Andre Purwanto

Sumber : celebrities.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini