Viral Wakil Ketua DPRD Kota Depok Diduga Injak Sopir Truk Tabrak Gapura Peringatan Pipa Gas

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Viral Wakil Ketua DPRD Kota Depok Diduga Injak Sopir Truk Tabrak Gapura Peringatan Pipa Gas

INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta Sebuah video berdurasi sekitar satu menit di media sosial Kota Depok menjadi viral.  Memperlihatkan Wakil Ketua DPRD Kota Depok Fraksi Golkar, Tajudin Tabri memberikan hukuman kepada pria yang diketahui berprofesi sebagai sopir truk di asap Jalan Raya Krukut, Cinere, Depok. 

Namun, yang menjadi sorotan, saat kaki Wakil Ketua DPRD tersebut seakan menginjak tubuh sopir yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

BACA JUGA: Harga Solar Naik Dadakan, Sopir Truk Logistik Rugi BACA JUGA: Emak-Emak Menghalangi Akses Masuk, Netizen Ingatkan Sopir Truk agar Bersabar BACA JUGA: Sopir Truk di Sumatera Ramai-Ramai Tolak Kebijakan Zero ODOL mulai 2023

Tidak hanya itu, Tajudin Tabri juga memberikan hukuman berupa push up yang disaksikan sejumlah orang. Dalam rekaman yang beredar, diperlihatkan pula sopir truk tersebut berguling beberapa kali di aspal. 

Baca Juga

Oknum Bank Keliling Tusuk Penagih Utang di Depok Penataan Trotoar Jalan Raya Margonda Depok Telan Anggaran Rp23,5 Miliar Pemkot Depok Kebut 9 Proyek Infrastuktur Jelang Tutup Tahun 2022

Salah seorang warga, Rizal mengatakan, tindakan arogan yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Kota Depok dinilai berlebihan. Menurutnya, memberikan hukuman kepada sopir truk yang tidak mengindahkan peringatan dan menabrak gapura tidak menjadi masalah dan hak warga anggota dewan sebagai perwakilan warga.

"Tapi yang jadi masalah adalah arogansi yang terekam di video seakan menginjak supir truk," ujar Rizal kepada liputan6.com, Selasa (23/9/2022).

Rizal menjelaskan, pembelaan Wakil Ketua DPRD Kota Depok untuk kepentingan masyarakat dinilai baik. Namun, apabila pembelaan dengan tujuan kebaikan maka akan melunturkan nilai kebaikan Wakil DPRD Kota Depok karena melakukan arogansi yang seakan menginjak sopir truk.

"Tindakannya baik memberikan peringatan kepada sopir truk, tapi kalau menginjak ini yang menjadi bumerang dan mendapat pandangan negatif warga lainnya apalagi sampai viral di media sosial," jelas Rizal.

 

Sumber : liputan6.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini