Viral Video Lesti Kejora Nangis Bahas Rizky Billar

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Viral Video Lesti Kejora Nangis Bahas Rizky Billar

INDONESIATODAY.CO.ID - Sebuah Video tangisan Lesti Kejora ketika podcast bersama Gilang Dirga menjadi sorotan publik lantaran muncul dugaan KDRT yang dilakukan seiring mencuatnya isu Rizky Billar.

Dalam video podcastnya tersebut, Lesti Kejora menangis di hadapan Gilang Dirga yang juga merupakan sahabatnya.

Saat Gilang Dirga menanyakan soal kemantapan hati Lesti Kejora menjadi istri Rizky Billar dan membangun rumah tangga, ia tak kuasa menahan tangis.

"Jujur, dede pribadi takut jatuh cinta karena kalau udah jatuh cinta dede akan sepenuhnya," ucap Lesti Kejora.

"Lalu kalau dede sudah yakin, kenapa dede harus menangis seperti ini? Bukannya dede sekarang harusnya tersenyum. Ketakutan itu akan kalah dengan keyakinan karena pasangan kita. Berarti sampai saat ini Billar belum bisa menunjukkan apa yang dede mau?" tanya Gilang.

Lesti Kejora pun terdiam untuk sejenak. lalu, Gilang Dirga meminta pedangdut itu untuk tarik napas dan Istighfar.

"Berarti dede itu overthinking. Billar baik, karena memang dia baik. Pertanyaannya adalah dalam 5 atau 10 tahun ke depan apakah dede akan bahagia bersama Billar? Atau justru energi yang akan tercurah oleh dede akan lebih liar dari sekarang dan dede tidak merasakan apa-apa karena kosong. Ingat gelas kosong, gelas itu harus terisi terlebih dulu baru bisa membagi itu. Pernah dede membayangkan hidup 5 sampai 10 tahun lagi hidup bersama Billar?" tanya Gilang.

"Dede bisa berumah tangga dengan Billar, bahagia, punya anak, menjalankan hidup seperti biasanya, tidak terlalu banyak mengejar dunia," jawab Lesti Kejora.

"Lalu apa yang terjadi di hati dede sekarang, sebegitu nyesek kayaknya, sudah lama tertahan. Gue yakin mungkin dari pertama pacaran sama Billar, dari awal ketemu Billar baru kali ini dede nangis seperti ini. Bener nggak?" tanya kembali Gilang.

"Lesti Kejora mengiyakan pertanyaan Gilang Dirga. "Iya baru kali ini."

Sontak, Sejumlah netizen ramai memberikan beragam komentar. 

"Dulu waktu podcast ini tayang Gilang dimaki-maki bilang terlalu menginterogasi bikin dede tertekan. Nah sekarang dikorek-korek lagi, dan bilang nyesek dari awal. Hadeeehh," kata netizen.

"Lesti anak baik, semoga dengan adanya cobaan ini hidup kamu kelak akan jauh lebih baik," Timpal Nitizen lainnya.

Sumber : lambeturah.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini