Viral Pria Rekam Dalam Rok Wanita Terekam CCTV Minimarket Palembang

Friday, 5 January 2024
Viral Pria Rekam Dalam Rok Wanita Terekam CCTV Minimarket Palembang
Viral Pria Rekam Dalam Rok Wanita Terekam CCTV Minimarket Palembang

indonesiatoday.co.id — Sebuah rekaman CCTV viral di media sosial yang merekam aksi tidak terpuji yang dilakukan pria terhadap wanita di minimarket Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). 

 

Video yang diterima indonesiatoday.co.id, memperlihatkan pria itu merekam bagian rok perempuan dengan sengaja menggunakan handphonenya, Jumat (5/1/2024). 

 

Perempuan itu pun membagikan kronologi awal kejadian di medsos. Bermula ketika dirinya memilih barang-barang di minimarket yang ingin dibelinya. 

 

Pada saat itu tiba-tiba pria itu lewat dan langsung menaruh handphone di bawah rok. Ketika itu, ia langsung refleks ke arah pelaku pelecehan tersebut. 

 

"Dio begancang ngelarike ke cak-cak milih sikat gigi di dekat itula nah ak jingok i lah ternyato posisi hpny tu lg ngevidioke trus flash hpny edop min langsung ak dtngi dio, " kata dia. 

 

"Dia (pelaku) cepat melarikan diri dan pura-pura memilih sikat gigi di dekat sana. Aku lihat, ternyata posisi handphone lagi video terus flash handphone hidup min. Aku langsung datangi dio, " kata dia dikutip Urban Id

 

Dirinya pun tidak segan mendatangi pelaku dan menanyakan langsung apa yang telah dilakukan pelaku terhadap dirinya. 

 

"Kak ngapoi kau tdi narok hp di bawah rok ak tdi kw ni ckny ngevidioke ak kto ak min dan kto dio ktek ujiny tangan ak tremor ktony emang glk tremor nah trus ak manggil mbak2 alfamart it mbak tolong mbak, " kata dia. 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: relung.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini