VIRAL Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Thursday, 25 April 2024
VIRAL Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga
VIRAL Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga


INDONESIATODAY.CO.ID -
Viral video seorang pria nekat mencuri motor seorang kurir paket yang sedang mengantar barang kiriman ke seorang konsumen. Hasilnya, pelaku dikejar massa dan dikeroyok hingga babak belur.


Video pendek tersebut diunggah akun Instagram @berita_nyinyir_official. Peristiwa ini terjadi di Kelurahan Siumbut-umbut, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan pada Sabtu sore 20 April 2024.


Insiden bermula saat Sulaiman, korban yang juga seorang kurir paket dari JNT sedang melakukan pengantaran barang ke rumah konsumen di Jalan Garuda,.


Pelaku tiba-tiba datang melarikan motor korban yang saat itu kuncinya masih melekat di kendaraan. Teriakan Sulaiman memicu reaksi cepat dari warga sekitar, dan kemudian mengejar pelaku hingga berhasil menangkapnya.


Sontak, pelaku yang tertangkap kemudian dihajar dan menjadi bulan-bulanan warga hingga babak belur. Beruntung tak lama polisi langsung datang ke lokasi kejadian untuk menghindari amukan massa.


Pelaku yang identitasnya belum dipublikasikan, langsung dibawa ke Polres Asahan bersama korban untuk dimintai keterangan lebih lanjut.


Peristiwa viral ini menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang tidak menyangka pelaku cukup nekat melakukan aksinya di sore hari saat ramai kendaraan. Apalagi motor juga penuh barang kiriman.


"iseng-iseng berhadiah," komentar seorang netizen. []


View this post on Instagram

A post shared by Berita Nyinyir Update Official (@berita_nyinyir_official)

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini