VIDEO: Melihat Perbedaan Istilah Sepak Bola di Indonesia Vs di Malaysia

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


VIDEO: Melihat Perbedaan Istilah Sepak Bola di Indonesia Vs di Malaysia

INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta Konten unik dibuat oleh Bali United saat mereka berhadapan dengan wakil Malaysia, Kedah FC di Piala AFC beberapa waktu lalu. 

Melalui pemainnya, Ahmad Agung, Bali United memberikan challenge kepada pemain Kedah FC, Mohd. Asnan untuk menerjemahkan istilah-istilah dalam sepak bola dalam bahasa Malaysia.

Baca Juga

Jelang Liga 1 Bergulir, Begini Kondisi Terbaru dari Sang Juara Bertahan Bali United Draf Jadwal Liga 1: Laga Perdana Dibuka oleh Siapa? Bali United Gagal ke Semifinal AFC Cup dengan Kepala Tegak

Dimulai dengan istilah free kick, istilah yang kita kenal dalam bahasa Indonesia adalah tendangan bebas, sedangkan dalam bahasa malaysia berubah menjadi sepakan percuma.

Dikutip dari Bali United TV, challenge ini dinamakan serumpun challenge. Terdapat beberapa istilah yang akan disebutkan oleh Ahmad Agung dan Mohd. Asnan dari Kedah FC.

Bali United sudah tersingkir di ajang Piala AFC tahun ini. Bali harus puas berada di peringkat ke-3 di Grup G. Sedangkan Kedah FC berhasil lolos sebagai juara grup.

Sumber : bola.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini