Tragis, Diserempet Minibus, Pemotor Meninggal Dunia Seketika di Jalur Pantura Pasuruan

Thursday, 4 January 2024
Tragis, Diserempet Minibus, Pemotor Meninggal Dunia Seketika di Jalur Pantura Pasuruan
Tragis, Diserempet Minibus, Pemotor Meninggal Dunia Seketika di Jalur Pantura Pasuruan

indonesiatoday.co.id - Seorang pemotor meninggal dunia seketika, usai ditabrak truk di jalur pantura Pasuruan Jawa Timur.

Diduga penyebab kecelakaan yang menyebabkan pemotor meninggal dunia ini, karena motornya diserempet minibus saat menyalip kemudian terjatuh.

Kini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, terkait kecelakaan yang merenggut nyawa pemotor meninggal dunia di jalur pantura Pasuruan ini.

Baca Juga: Hujan Deras Melanda Ibukota, Sejumlah RT dan Ruas Jalan Tergenang Banjir, Begini Penjelasan BPBD DKI Jakarta

Dalam video amatir milik warga, kecelakaan antara pengendara motor dengan truk terjadi di jalur pantura tepatnya di Kecamatan Rejoso, Pasuruan Jawa Timur.

Korban yang diketahui bernama Joko Sutrisno warga Kecamatan Tongas, Kabupaten Pasuruan tewas mengenaskan dengan luka di kepala dan badannya usai ditabrak truk diesel.

Menurut saksi mata, korban melaju dari arah Pasuruan menuju Probolinggo dengan menggunakan sepeda motor dengan nopol N 4367 XH.

Baca Juga: Hujan Deras Sebabkan Banjir Lahar Dingin Gunung Semeru di Lumajang, Penambang Pasir Kabur Menyelamatkan Diri

Di lokasi kejadian, korban seorang diri menyalip minibus dari arah kanan. Tiba-tiba minibus menyerempet motor korban hingga oleng ke kanan dan terjatuh.

Naasnya dari arah berlawanan melaju truk diesel dengan nopol S 8967 UB yang dikendalikan oleh Supriyono warga Mojokerto kemudian menabrak korban hingga tewas.

“Jatuh itu langsung meninggal, lukanya parah di kepala. Ini cucuran darahnya dari kepala itu,” kata warga setempat, Solehudin, Kamis (04/01/2024) malam.

Baca Juga: Siap Ganti Dengan Motor Baru Ahmad Sahroni Apresiasi Aksi Heroik Bripda Novandro, Polisi Ganjal Truk Pakai Motor

Sementara itu, Kanit Gakkum Polresta Pasuruan Iptu Prasetyo Budiarto saat dikonfirmasi via telepon mengatakan pihaknya masih mengejar minibus yang menyerempet korban karena melarikan diri.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit umum Grati untuk menjalani otopsi sementara bangkai kendaraan dibawa di pos lalu lintas Ngopak.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: suarahits.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini