Titi Kamal Ceritakan Perjuangan LDR Selama 6 Tahun dengan Christian Sugiono

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Titi Kamal dan Christian Sugiono dikenal sebagai pasangan selebritas yang sangat kompak dan jauh dari kabar miring selama 12 tahun menikah.

Namun, sebelum menikah, keduanya ternyata pernah mengalami pasang-surut dalam hubungan.

Terutama, ketika Titi harus menjalin hubungan jarak jauh dengan Tian selama 6 tahun.

Saat itu, Tian mendapat beasiswa sambil menjalani pekerjaan sampingan di Jerman.

Baca juga: Titi Kamal Ungkap Alasan Kuat Putuskan Menikah dengan Christian Sugiono

"Aku LDR 6 tahun, kami dekat cuma berapa minggu habis itu dia ke Jerman. Banyak tantangannya pas kami LDR," kata Titi Kamal dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Kamis (25/11/2021).

"Zaman anak sekarang ada video call. Kalau dulu aku harus ke warnet dulu. Masih gaptek banget. Terus salurannya gimana nih, aku gaptek kan. Masih zaman pakai IRMC dulu," lanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Aktris berusia 39 tahun itu menuturkan, Tian bahkan harus menjalani kerja sampingan dan menabung demi memperoleh tiket pulang ke Jakarta untuk bertemu dirinya.

"Terus kita masih awal karier, kita masih terbatas biaya. Jadi kalau dia mau ke sini harus kerja. Dia sempat di restoran, paking buku. Terus jadi dia kumpulin, oh 6 bulan bisa beli tiket ke Jakarta," tutur Titi.

Baca juga: Tampil di Vlog Venna Melinda, Titi Kamal Minta Jangan Terlalu Singgung soal Privasi

Titi tak menampik sering memutuskan hubungannya dengan Tian saat awal pacaran.

"Aku dulu kesal dikit putus. Aku tuh sering banget sih putusin dia. Aku kurang dewasa aja waktu itu kali ya. Aku merasa dominan zaman itu. Aku sadar masih melewati tahap itu," ucap Titi Kamal.

Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 19:57 PM
Sumber: kompas.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini