Terbaru Hukum & Politik Heboh & Viral Peristiwa Kesehatan Olahraga Musik & Video Unik

Tim Jaguar Polres Depok Tangkap Tiga Pelajar yang Diduga Hendak Tawuran

DEPOK, KOMPAS.com - Tim Jaguar Polres Metro Depok menangkap tiga pelajar yang diduga akan tawuran di Jalan Kedondong, Beji, Kota Depok, Kamis (25/11/2021) siang.

Seorang anggota Tim Jaguar, Andri mengatakan, awalnya pihaknya mendapatkan laporan dari warga terkait adanya pelajar yang nongkrong dan diduga hendak tawuran.

"(Saat) dibubarin malah pindah tempat tongkrongan di Jalan Kedondong," ujar Andri kepada wartawan, Kamis sore.

Baca juga: Ganjil Genap di Margonda Depok Berlaku Mulai Simpang Ramanda hingga Flyover UI

Kemudian, Tim Jaguar mendatangi tempat tongkrongan pelajar tersebut. Saat menggeledah pelajar, polisi menemukan dua senjata tajam.

"Senjata tajamnya sementara dua senjata tajam, satu model golok tapi satu lagi tongkat besi yang pas dibuka berisi sajam," tambah Andri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketiga pelajar tersebut kemudian dibawa ke Polres Metro Depok. Polisi kemudian memeriksa modus para pelajar yang diduga akan tawuran.

"Modusnya mereka mengaku mengajuk tawuran lewat DM-DM an Instagram," kata Andri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 19:58 PM
Sumber: kompas.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Terbaru dari kompas.com
Paling banyak dibaca hari ini