TEGAL ZERO KNALPOT BRONG Kasi Propam Periksa Kendaraan Personil Polres Tegal

Monday, 8 January 2024
TEGAL ZERO KNALPOT BRONG Kasi Propam  Periksa Kendaraan Personil Polres Tegal
TEGAL ZERO KNALPOT BRONG Kasi Propam Periksa Kendaraan Personil Polres Tegal

IN-Indonesia - Nggak main-main menuju Tegal Zero Knalpot Brong tidak hanya diberlakukan bagi masyarakat tapi juga bagi anggota Polres Tegal Polda Jateng.

Bahkan Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajrod Zakun melalui Wakapolres Tegal Kompol M. Iskandarsyah dengan Tegas akan memberlakukan kegiatan Razia bagi anggota Polres Tegal dan masyarakat umum dengan rutin. 

Tegal Zero Knalpot Brong, hal ini menurut Kapolres Tegal guna mewujudkan Polri yamg presisi seksi Propam Polres Tegal lakukan Gaktiblin Penengakan Ketertiban dan Disiplin bagi pesonel Polres Tegal.

Baca Juga: Selain Ajak ASN Netralitas di Pemilu Saat Dialog Pj Bupati Brebes Iwanuddin Ingatkan Waspada Banjir di 5 Wilayah

“Kegiatan ini rutin mencegah pelanggaran personel Polres Tegal dalam berkendara untuk menjadi contoh bagi Masyarakat.” Tegas Wakapolres Tegal.

Untuk diketahui Razia tersebut selain Knalpot Brong dilakukan l pemeriksaan kelengkapan surat, kondisi fisik kendaraan tidak merubah spektek seperti Kaca Spion, Knalpot dan kelengkapan lainnya. 

Baca Juga: Warga Kecamatan Nokilalaki di Sigi Dukung Mansur S Jadi Anggota DPRD Sulteng!

Sedangkan Senin 8 Januari 2024 Iptu Achmad Rodi Kasi Propam Polres Tegal bahwa selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan kendaraan personel Polres Tegal yang dirubah spekteknya apalagi gunakan Knalpot Brong.

“Apabila ada kendaraan pesonel yang kedapatan menggunakan Knalpot Brong maka akan langsung kami tindak.” Tegas Kasi Propam.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: in-indonesia.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini