Tawuran, Sejumlah Pelajar SMP Diamankan di Polsek Citeureup Bogor

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Tawuran, Sejumlah Pelajar SMP Diamankan di Polsek Citeureup Bogor BOGOR - Sejumlah pelajar SMP diamankan di Polsek Citeureup, Kabupaten Bogor, setelah terlibat tawuran , Rabu (28/9/2022). Satu orang mengalami luka-luka dalam tawuran tersebut.

Kapolsek Citeureup Kompol Eka Chandra mengatakan awalnya petugas mendapat laporan adanya aksi tawuran pelajar sekitar pukul 17.30 WIB. Dari situ, petugas piket langsung bergerak menuju lokasi kejadian.

Baca juga: Viral Tawuran di Cilandak, Polisi Tangkap 7 Remaja Pembuat Onar

"Piket fungsi langsung berbagi tugas, ada yang ke TKP sempat mengejar dan mencari barang bukti yang telah mereka," kata Chandra.

Hasilnya, petugas mengamakan tiga pelajar yang diduga terlibat aksi tawuran tersebut. Selanjutnya mereka dibawa ke Polsek Citeureup.

"Telah diamankan di Mako Polsek Citeureup (diduga pelaku) berjumlah 3 orang, dan korban 1 orang dengan inisial Z, barang bukti nihil," jelasnya.

Saat ini ketiga pelajar masih diamankan di Polsek Citeureup. Polisi akan memanggil orang tua dan pihak sekolah dari para pelajar tersebut.

"Semua kita amankan terlebih dahulu. Besok kita panggil pihak sekolah dan orang tua mereka. Selanjutnya kita akan memberikan arahan agar kita semua senantiasa memiliki kepedulian terhadap anak-anak kita semua," pungkas Chandra.

Lihat Juga: Viral! Polisi Ngamuk Direkam saat Menilang di Tol Bocimi (thm)

Sumber : sindonews.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email medias[email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini